Viral, Kisah Wanita AS Dikhianati Kekasih: 'Ibuku Hamil Bayi Pacarku...'

Minggu, 25 September 2022 - 00:03 WIB
loading...
A A A
Tampak terkejut menceritakan cobaan itu, Vanessa berkata: "Pada saat itu saya memberinya ultimatum, saya seperti berikan barang-barang saya atau saya memasukkan Anda ke penjara. Akhirnya dia mengembalikan barang-barang saya."

Wanita itu menegaskan bahwa dia tidak berbicara dengan mantan pacar atau ibunya sejak itu, tetapi pengungkapan baru tentang mantannya terungkap setelah dia membagikan kisahnya secara online.

"Saya memiliki banyak wanita yang menghubungi saya di media sosial begitu mulai keluar dengan cerita dan mereka memberi tahu saya bahwa mereka memiliki hubungan dengannya atau mereka berada dalam hubungan jangka panjang dengannya," klaimnya.

Setelah dengan berani berbagi cobaan, Vanessa berkata: "Saat ini saya berada di tempat baru dan mencoba untuk menyembuhkan dan mencoba untuk melanjutkan hidup saya."

Ribuan orang membanjiri komentar di video Vanessa untuk memberikan dukungan dan berbagi keterkejutan mereka atas ketidaksetiaan ibu dan mantan pasangannya.

Satu orang menulis; "Itu benar-benar tak termaafkan". Sementara yang lain menambahkan, "Saya tidak akan pernah memaafkan mereka berdua yang menyiksa".

Komentator TikToker lainnya: "Ketika Anda mengatakan 'jiwaku meninggalkan tubuhku', saya merasakan sakit Anda. Saya pernah sebelumnya".
(min)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3032 seconds (10.55#12.26)