Raja Charles Marah Gara-gara Pena Bocor Kotori Tangannya

Kamis, 15 September 2022 - 13:28 WIB
loading...
Raja Charles Marah Gara-gara Pena Bocor Kotori Tangannya
Raja Charles III, penguasa baru monarki Inggris, marah ketika pena yang digunakan untuk tanda tangan bocor dan mengotori tangannya. Foto/uk.knews.media
A A A
LONDON - Raja Charles III , penguasa baru monarki Inggris, tak bisa menyembunyikan kemarahannya ketika pena yang dia gunakan untuk menandatangani buklet upacara bocor.

Insiden itu terjadi saat dia mengunjungi Irlandia Utara pada 13 September. Itu merupakan kunjungan pertamanya sebagai raja setelah kematian ibunya; Ratu Elizabeth II.

Pena bermasalah itu dia gunakan untuk menandatangani buklet upacara kunjungan, di mana tanggal yang tertulis salah—12 September bukannya 13 September.

Permaisuri Camilla kemudian menunjukkan bahwa dia telah menandatangani buklet sebelumnya dengan tanggal yang sama dan salah.



Pena tersebut kemudian terlihat bocor dan mengotori tangan Raja Charles. "Saya tidak tahan dengan benda berdarah ini!" kesalnya, seperti dikutip Express.co.uk, Kamis (15/9/2022).

Dalam insiden pena bocor yang direkam itu, Raja Charles berkata: "Apakah ini 12 September?" Dia kemudian dikoreksi oleh ajudan terdekat, sebelum sang raja berkata: "Ya Tuhan, saya salah memasukkan tanggal."

Setelah Permaisuri Camilla menunjukkan bahwa dia juga menandatangani buklet dengan tanggal yang salah, Raja Charles bangkit dan berkata: "Ya Tuhan. Saya benci ini."

Camilla selanjutnya menunjukkan bahwa pena telah bocor di tangan suaminya, setelah itu Raja Charles mengeluarkan saputangan dan mencoba untuk menghapus tinta.

Tampak marah, dia kemudian berkata: “Saya tidak tahan dengan benda berdarah ini! Apa yang mereka lakukan, setiap waktu yang menyebalkan.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)