Wanita Ini Ditabrak lalu Diseret Mobil Sejauh 1 Km, Ajaibnya Masih Hidup

Kamis, 08 September 2022 - 13:40 WIB
loading...
A A A
Banyak responden video tersebut berpendapat Xiao harus menghadapi hukuman yang serupa dengan apa yang akan diterapkan untuk pembunuhan, mengingat dia telah mencoba melarikan diri dari lokasi kecelakaan.

“Dia dengan sadar menabrak orang ini dan sepenuhnya berniat untuk terus mengemudi, [seperti] yang dia lakukan. Satu-satunya penyesalannya adalah tidak mengetahui wanita itu terjebak di mobil,” tulis salah satu komentar di video tersebut.

"Adakah yang benar-benar terganggu oleh fakta bahwa dia sama sekali tidak bereaksi terhadap fakta bahwa dia mungkin saja membunuh seseorang?" tulis pengguna media sosial yang lain.

Pengguna media sosial lainnya menunjukkan perlakuan aneh polisi terhadap korban, di mana petugas lebih memusatkan perhatian pada pengemudi yang diduga mabuk sementara korban terluka di aspal.

“Jadi, apakah normal di daerah ini untuk hanya berdiri dan meneriaki penjahat, sambil membiarkan korban perlahan-lahan mati telanjang dan sendirian?” kecam seorang pengguna media sosial.

Sekadar diketahui, pengemudi di China yang membunuh individu melalui tabrak lari dapat menghadapi hukuman tujuh tahun penjara.
(min)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.177#12.26)