Horor, Pria AS Koma Setelah Disengat 20 Ribu dan Menelan 30 Lebah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 23:49 WIB
loading...
A A A
Carter mengatakan kepada WXIX bahwa petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan nyawa putranya.



"Ketika saya memikirkan Craig, Craig adalah penyelamat," katanya. "Dia adalah malaikat Austin. Dia menyelamatkan nyawa Austin," imbuhnya.

Menurut dokter, lebah yang ditelan Bellamy telah dikeluarkan tetapi dia tetap tidak sadarkan diri. Meski begitu, dokter percaya dia pada akhirnya akan sembuh total.

Racun lebah mengandung banyak protein, enzim, dan peptida. Setelah disuntikkan ke dalam tubuh, ia menargetkan sel-sel kulit dan sistem kekebalan tubuh. Mereka yang alergi sengatan lebah bisa mati hanya karena satu sengatan.

Racun lebah pembunuh Afrika tidak lebih berbahaya daripada lebah madu biasa. Tetapi jika seseorang disengat lebih dari selusin kali atau lebih, mereka akan mulai merasakan efeknya. Seseorang yang disengat terlalu sering bisa menjadi mual. Gejala lain termasuk diare dan muntah.

Halaman GoFundMe yang dibuat oleh Carter mencoba mengumpulkan uang untuk pengobatan putranya. Pada publikasi, halaman tersebut telah mencapai USD2.628 sekitar Rp39 juta dari tujuan USD10.000 (Rp148 juta).



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)