Pria Texas Meninggal Setelah Diserang Kawanan Tawon

Sabtu, 01 Mei 2021 - 04:34 WIB
loading...
Pria Texas Meninggal Setelah Diserang Kawanan Tawon
Petugas pemadam kebakaran Breckenridge membunuh tawon dengan menyemprotkan busa ke sarang mereka. Foto/ABC13
A A A
BRECKENRIDGE - Seorang pria Texas meninggal setelah mengalami serangan jantung ketika dia diserang oleh kawanan tawon yang agresif di luar rumahnya. Hal itu diungkapkan oleh pihak berwenang setempat.

Pihak berwenang mengatakan Thomas Hicks (70) sedang memotong rumput pada Senin lalu ketika dia berulang kali disengat lebah di luar rumahnya di Breckenridge, sekitar 210 kilometer barat Dallas.

Pihak berwenang mengatakan sarang tawon itu terletak di dalam pohon dan petugas pemadam kebakaran membunuh kawanan tawontersebut dengan menyemprotkan busa ke sarang mereka.



Pihak Pemadam Kebakaran Breckenridge mengatakan bahwa responden pertama menghadapi aktivitas lebah yang sangat agresif ketika mereka tiba di rumah korban.

"Petugas medis dan pemadam kebakaran berusaha melakukan perawatan darurat tetapi Hicks meninggal," kata Departemen Pemadam Kebakaran setempat seperti dikutip dari AP, Sabtu (1/5/2021).

Istri Hicks, Zoni Hicks, mengatakan kepada stasiun TV KTAB bahwa dia tengah keluar berbelanja saat dia kembali untuk menemukan suaminya berteriak dan dikerumuni tawon.

Baca Juga: Lebah Terbesar di Dunia yang Hilang 38 Tahun Ditemukan di Indonesia

“Anda bahkan tidak bisa melihat punggungnya dan seluruh kepalanya - ia hanya ditutupi,” ujarnya.

Zoni Hicks juga disengat berulang kali dan sempat menjalani perawatan. Ia kini telah diperbolehkan pulang.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)