Heboh Kisah Guru Perempuan Perkosa Siswa 12 Tahun dan Menikahinya, Ini Kesaksian Terbaru

Minggu, 28 Agustus 2022 - 01:17 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Pria AS Ceraikan Istri yang Memerkosanya saat Berusia 12 Tahun

Dalam sebuah kisah yang seolah-olah dimanifestasikan oleh para dewa tabloid, itu mengejutkan dan memikat publik seluruh negeri.

Letourneau mengaku bersalah atas tuduhan pemerkosaan pada sidang pengadilan tahun 1997. Dia melahirkan putri dari hubungan terlarang itu; Audrey, diberi hukuman percobaan dan diperintahkan untuk tidak menghubungi Fualaau.

Tetapi pasangan terlarang itu kemudian ketahuan berhubungan seks lagi di dalam mobil dan Letourneau dikirim ke penjara selama enam tahun di mana dia tiba pada tahap awal kehamilan yang lain.

Seiring waktu berjalan, dia dibawa dengan ambulans dari penjara ke rumah sakit terdekat tempat dia melahirkan.

Setelah menjalani hukuman penjara, dia dibebaskan. Dia akhirnya menikah dengan Fualaau.

“Saya tidak bisa membayangkan dia akan melakukan apa yang dia lakukan. Dalam sejuta kehidupan,” kata Lobdell dalam film dokumenter baru "Mary Kay Letourneau: Notes on a Scandal".

“Saya dapat melihat ke belakang sekarang dan memahami hal-hal yang sebelumnya tidak dapat saya lakukan,” kata Lobdell yang menyebutnya sebagai “tragedi.”

Kedua wanita itu telah berteman baik sejak mereka bertemu di Newport Beach, California, sebagai siswa kelas enam.

Sebagai putri anggota Kongres John Schmitz, Letourneau berasal dari keluarga Katolik dan berintelektual tinggi dan ayahnya menyulut karier politiknya dengan kepribadian pria keluarga yang bersih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)