Heboh Kisah Guru Perempuan Perkosa Siswa 12 Tahun dan Menikahinya, Ini Kesaksian Terbaru

Minggu, 28 Agustus 2022 - 01:17 WIB
loading...
A A A
Persatuan mereka penuh dan penuh dengan kekacauan dan masalah uang. Melihat ke belakang, Lobdell percaya temannya tidak pernah jatuh cinta dan membentuk Fualaau menjadi idenya tentang pasangan yang sempurna.

“Cinta tidak ada hubungannya dengan itu. Dia dempul di tangannya. Dia menciptakan Vili. Dia membajak hidupnya dan saya yakin dia sangat manipulatif,” kata Lobdell.

Pasangan itu terakhir berbicara pada tahun 1997.

“Saya berkata, Mary Kay, bagaimana Anda bisa melakukan ini pada anak-anak Anda. Dia berkata, dan saya mengutip, 'Apa yang telah saya lakukan adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk anak-anak saya'," ujarnya.

“Pada saat itu, saya tahu dia sangat terputus dari kenyataan. Itu adalah terakhir kalinya saya berbicara dengannya,” kata Lobdell, ibu baptis Audrey Fualaau tetapi tidak memiliki kontak dengan anak mantan temannya tersebut.

Pada tahun 2020, Letourneau meninggal karena kanker usus besar pada usia 58 tahun, setahun setelah dia dan Fualaau berpisah. Tetapi setelah kematiannya, Fualaau mengatakan dia “kehilangan sebagian dari dirinya".

“Itu adalah tragedi di sekitar. Ketika dia meninggal, saya sangat terkejut, saya berjalan di luar rumah kami di Arizona, dan saya memeluk suami saya dan saya menangis selama satu jam,” kata Lobdell.

“Tapi saya akan selalu memiliki belas kasihan. Saya mencintai Mary Kay. Saya akan selalu mencintai Mary Kay.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)