Heboh Kisah Guru Perempuan Perkosa Siswa 12 Tahun dan Menikahinya, Ini Kesaksian Terbaru

Minggu, 28 Agustus 2022 - 01:17 WIB
loading...
Heboh Kisah Guru Perempuan Perkosa Siswa 12 Tahun dan Menikahinya, Ini Kesaksian Terbaru
Mary Kay Letourneau, wanita Amerika Serikat yang terkenal setelah dipenjara karena memerkosa siswa dan kemudian menikahinya. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Kisah perselingkuhan guru perempuan Mary Kay Letourneau dengan siswanya yang berusia 12 tahun; Vili Fualaau, pernah menghebohkan dunia. Letourneau yang hamil akibat skandal itu dinyatakan melakukan pemerkosaan dan dihukum penjara, namun pada akhirnya menikah dengan siswanya tersebut.

Sekarang, teman Letourneau muncul memberikan kesaksian terbaru tentang hubungan terlarang antara guru dan siswanya itu. Kesaksian itu muncul dalam film dokumenter yang akan tayang perdana di Amerika Serikat pada hari Minggu (28/8/2022).

Pada tahun 1996, Michelle Lobdell menerima panggilan telepon yang mengejutkan dari sahabat masa kecilnya Mary Kay Letourneau, yang adalah seorang guru sekolah di dekat Seattle, Washington, AS.



"Dia berkata, 'Saya punya beberapa berita dan ini sulit'," kenang Lobdell kepada New York Post.

“Dia berkata, 'Saya hamil dan itu bukan milik Steve [suami Letourneau]," lanjut cerita Lobdell.

“Itu adalah momen yang mengejutkan. Dia menunjukkan kepada saya bahwa [ayahnya] adalah seorang siswa yang dia temui selama kelas sekolah musim panas.”

Lobdell segera mengira kekasih rahasia temannya adalah seorang pria usia kuliah.

"Dia tidak memberi tahu saya bahwa dia berusia 12 tahun," kata Lobdell.

Seperti yang akan segera diketahui Lobdell, ketika berita itu tersebar di surat kabar, Letourneau, seorang ibu empat anak—saat itu berusia 34 tahun—, berselingkuh dengan siswa kelas enamnya, Vili Fualaau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)