Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja, hanya Jalan-jalan di Pantai Dibayar Rp223 Juta

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:41 WIB
loading...
A A A
Kuesioner itu juga termasuk pertanyaan seperti, “Jika Anda bepergian ke tahun 50-an, dengan siapa Anda akan menghabiskan liburan pantai Anda?” dan “Jelaskan mengapa motel pantai retro adalah tempat yang sempurna untuk Anda?”

Perusahaan mengatakan akan memilih pemenang berdasarkan tiga metrik: kreativitas dan orisinalitas, kualitas pengiriman, dan sesuai dengan tema.

Rencana perjalanan pemenang termasuk motel pantai butik sekolah tua di seluruh negeri, seperti The Pearl Hotel San Diego dan The Montauk Beach House di Long Island, New York.

Motel berasal dari peringkat terbaru Hotels.com dari 10 "motel pantai retro" teratas di AS, berdasarkan faktor-faktor seperti peringkat tamu rata-rata, desain motel, nilai harga, dan lokasi.

Kesamaan mereka adalah perpaduan kolektif dari fasilitas modern dan estetika retro. Vagabond Hotel yang telah direnovasi di Miami, misalnya, awalnya dibuka pada tahun 1953 dan masih menampilkan banyak elemen desain kitsch asli tahun 1950-an dan bar tiki tepi kolam berwarna cerah.

“Motel-motel abadi ini tidak hanya ramah anggaran tetapi akan membawa pengunjung pantai, secara harfiah dan kiasan, kembali ke masa lalu untuk benar-benar memutuskan hubungan dan bersantai,” ungkap juru bicara Hotels.com Melissa Dohmen.

Menurut perusahaan, hotel butik yang lebih kecil ini bisa lebih terjangkau daripada mega-hotel mewah rata-rata.

Dan dengan jumlah perjalanan yang meningkat di samping harga bahan bakar yang tinggi dan rekor inflasi, masuk akal bahwa siapa pun yang memesan liburan pantai ingin menghemat uang semampu mereka.

Pendaftaran untuk lowongan kerja ditutup pada 5 Agustus, dan Hotels.com berencana memberi tahu pemenang pada 12 Agustus, menyisakan sedikit waktu untuk menikmati pantai sebelum musim panas berakhir. Peserta harus berusia minimal 21 tahun untuk mendaftar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)