Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja, hanya Jalan-jalan di Pantai Dibayar Rp223 Juta

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:41 WIB
loading...
Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja, hanya Jalan-jalan di Pantai Dibayar Rp223 Juta
Cambria Beach Lodge di Cambria, California, Amerika Serikat (AS) merupakan salah satu motel pantai retro terbaik di AS. Foto/Hotels.com
A A A
WASHINGTON - Perusahaan ini ingin membayar Anda USD15.000 (Rp223 juta) untuk pergi jalan-jalan ke pantai pada musim panas ini. Nah, inilah cara melamarnya.

Siapa yang tidak ingin dibayar untuk duduk-duduk di pantai dan menyesap minuman dingin? Mimpi itu bisa menjadi kenyataan jika Anda mengikuti kontes baru dari Hotels.com.

Situs web pemesanan hotel sedang mencari "Retro Beach Motelier" yang akan dibayar USD15.000 untuk mengunjungi "10 motel pantai retro terbaik" perusahaan di seluruh AS musim panas ini.



Uang itu termasuk tunjangan perjalanan USD10.000 ke hotel-hotel yang tersebar jauh di seluruh negeri, dari Florida dan Maine ke negara bagian Washington dan California selatan.

Ditambah dengan “gaji" USD5.000 untuk dibelanjakan pada apa pun yang Anda suka selama perjalanan Anda.

Hotels.com mengatakan akan melengkapi pemenang kontes dengan tabir surya, payung, kacamata hitam vintage, pendingin, radio AM/FM bertenaga surya, dan kamera polaroid retro.



Satu-satunya persyaratan untuk pemenang: Gunakan kamera itu untuk mendokumentasikan perjalanan “untuk generasi-generasi mendatang.”

Untuk mendaftar, Anda harus mengisi kuesioner online yang meminta menjelaskan tentang pengelolaan Instagram Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)