Profil Barbara Palmer, Selir Raja Inggris Charles II Paling Tenar

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Pada saat itu, Raja Charles II juga tinggal di Belanda dalam masa pengasingan selama pemerintahan parlementer Oliver Cromwell.

Barbara kemudian menjadi kekasih Raja Charles II, sehingga hubungan Barbara dengan suaminya tidak begitu harmonis.

Suami Barbara hanya bisa menerima ketika Raja Charles II membawa Barbara dan dirinya ke kerajaan, setelah Raja Charles II kembali ke London.

Tak berapa lama, Raja Charles II mengangkat Robert menjadi The Earl of Castlemaine. Jabatan suaminya ini disebut-sebut karena andil Barbara yang memberikan pelayanan lebih kepada Raja Charles II.

Pada tahun 1662, Raja Charles menikah dengan Catherine dari Braganza. Alih-alih malu, Barbara secara terang-terangan memamerkan statusnya sebagai gundik Raja kepada sang Ratu Catherine.

Perilaku Barbara kian menjadi sewaktu dia hamil anak kedua. Ketika Raja dan Ratu sedang berbulan madu, Barbara nekat tinggal di Istana Hampton Court untuk melahirkan, yang disetujui sang Raja.

Bukan hanya itu, Raja Charles II juga ingin mempromosikan anak gundiknya itu untuk menjadi anggota kerajaan secara resmi.

Hal tersebut membuat sang Ratu sangat membenci Barbara. Kekuatan Barbara membuahkan hasil, lima dari enam anak Barbara resmi diakui Raja Charles II.

Selain itu, Barbara juga memiliki kekuatan yang kuat di bidang politik kerajaan. Barbara memaksa Ratu untuk menjadikan dirinya sebagai Lady of the Bedchamber, yang dia lakoni selama beberapa tahun.

Barbara mengetahui semua hal tentang Raja Charles II, mulai dari urusan pribadi hingga isu politik dalam negeri dan luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)