Bill Gates Dituding Jadi Dalang Wabah Cacar Monyet

Kamis, 19 Mei 2022 - 23:02 WIB
loading...
A A A
"Seorang ahli teori konspirasi mungkin berpendapat bahwa hal-hal ini berhubungan?" sambungnya.



"Davos, Perjanjian WHO, dan buku Bill Gates 'How to Prevent the Next Pandemic' cocok dengan laporan yang muncul tentang monkeypox," tulis trio dance-pop Inggris Right Said Fred, yang mendapatkan lebih dari 800 like.

Sedangkan akun @Red_Pill_Led menulis: "194 negara akan menyerahkan kedaulatan kepada WHO dan Bill Gates ... LSM, korps global, dan elit akan memutuskan bagaimana kita hidup, bukan satu pejabat terpilih!"

Kekhawatiran tentang perjanjian WHO juga telah disuarakan oleh beberapa politisi Australia. Menurut surat kabar The Guardian, seseorang menulis di sebuah postingan Facebook bahwa sebuah perjanjian akan memungkinkan WHO untuk memberlakukan lockdown dan memberlakukan cara pengobatan yang bertentangan dengan keinginan rakyat Australia.

Stephen Duckett, mantan pejabat departemen kesehatan Australia, menyebut kritik semacam itu "benar-benar menyesatkan."

Perlu dicatat bahwa banyak dari peristiwa di atas telah terjadi sebelumnya. Bill Gates telah menjadi suara kesehatan global selama bertahun-tahun. Kembali pada tahun 2017 dan sebelum COVID, ia memperingatkan tentang penyebaran patogen pernapasan yang dapat membunuh puluhan juta dalam waktu kurang dari setahun.

Lalu ada cacar monyet itu sendiri, yang seperti disebutkan telah menjangkiti manusia selama beberapa dekade. Tidak pernah terdengar wabah kecil. Pada tahun 2018, banyak kasus terdeteksi lagi di Inggris dalam waktu satu bulan.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)