Israel Hancurkan Lebih Banyak Rumah dan Curi Lahan Warga Palestina

Kamis, 19 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
Israel Hancurkan Lebih Banyak Rumah dan Curi Lahan Warga Palestina
Alat berat Israel menghancurkan rumah keluarga al-Rajbi Palestina di desa Silvan, Yerusalem Timur pada 10 Mei 2022. Foto/Mostafa Alkharouf/Anadolu Agency
A A A
TEPI BARAT - Pasukan Israel menghancurkan rumah warga Palestina lainnya dan menyita sebidang tanah pertanian di Tepi Barat pada Rabu (18/5/2022).

Laporan itu diungkapkan kantor berita Safa. Sumber-sumber lokal mengatakan Israel menghancurkan rumah milik Mohammed Awwad di dekat Tembok Pemisahan di desa Deir Salah, sebelah timur Betlehem.

Pembongkaran dilakukan dengan dalih rumah tersebut dibangun tanpa izin.



Perlu diketahui, permohonan bagi warga Palestina untuk membangun atau memperluas rumah mereka jarang disetujui otoritas pendudukan Israel.



Israel menggunakan buldoser untuk menghancurkan lahan pertanian milik warga Palestina sebelum menyitanya. Otoritas Israel mengklaim bahwa itu adalah "tanah negara".



Menurut koordinator Komite Perlindungan dan Ketahanan di Perbukitan Hebron Selatan, Israel juga membongkar tenda milik Mahmoud Badawi di Jorat Al-Kammoun di desa Bireen, selatan Hebron.

Pada saat yang sama, warga Palestina menghancurkan satu ruangan yang dibangun pemukim Yahudi ilegal di tanah pribadi warga Palestina di dekat permukiman ilegal Israel di Karmi Tsour di utara kota.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)