Pasangan Turis Ini Klaim Direkam Karyawan Hotel saat Berhubungan Intim

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:11 WIB
loading...
Pasangan Turis Ini Klaim Direkam Karyawan Hotel saat Berhubungan Intim
Abigail Higson dan Usama Qazi, pasangan turis yang mengeklaim sesi hubungan intim mereka direkam staf hotel tempat mereka menginap di Spanyol. Foto/via news.com.au
A A A
MEGALUF - Sepasang suami istri yang sedang menginap di sebuah hotel di Spanyol mengeklaim seorang karyawan hotel tiba-tiba masuk kamar dan merekam sesi hubungan intim mereka. Pasangan turis itu akhirnya melapor ke polisi.

Abigail Higson dan Usama Qazi sedang bercumbu ketika staf hotel HSM Sándalo Beach menyelinap masuk.

Pasangan itu—sedang berlibur di Magaluf, Majorca—melihat ulah kurang ajar karyawan hotel ketika mereka “berganti posisi”.

Mereka langsung mengenali pria itu sebagai karyawan hotel. Abigail berkata: “Saya melihatnya dan berteriak. Saya merasa ngeri."



“Dia mengeluarkan ponselnya dan tampak seperti sedang merekam kami," ujarnya, seperti dikutip The Sun, Sabtu (14/5/2022).

"Saya mendorongnya keluar kamar dan berteriak padanya, 'Apa yang Anda lakukan, dasar cabul?', " papar Abigail.

Pasangan itu, keduanya berusia 28 tahun, asal Bradford, West Yorks, memesan hotel bintang tiga khusus dewasa seharga USD985 untuk perjalanan liburan 11 malam dan meninggalkan kedua anak mereka.

Mereka mengatakan telah menelepon polisi pada Rabu dini hari lalu.

Tetapi pihak hotel HSM Sándalo Beach mengatakan klaim pasangan turis tidak benar. Sebaliknya, pihak hotel menuduh pasangan tersebut mabuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)