Pengusaha Ini Kepergok Berhubungan Seks dengan Istri Orang di Mobil

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:36 WIB
loading...
Pengusaha Ini Kepergok Berhubungan Seks dengan Istri Orang di Mobil
Seorang pria pengusaha di Zimbawe tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan istri orang di dalam mobil. Apesnya, yang memergoki adalah suami dari perempuan tersebut. Foto/MyZimbabwe
A A A
BULAWAYO - Seorang pria pengusaha di Zimbabwe kepergok sedang berhubungan seks di dalam mobil dengan kekasihnya yang berstatus sebagai istri orang. Apesnya, yang memergoki adegan terlarang itu suami dari perempuan tersebut.

Pengusaha asal Bulawayo bernama Ramutsikabotlalo Mokoena atau lebih suka dipanggil Ramutsi telah berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah, Sihle Mlotshwa.

Mereka nekat berhubungan intim di dalam mobil di pinggiran Nketa pada Senin dini hari lalu.

Suami perempuan tersebut, Sipho Mlotshwa, memergoki perselingkuhan mereka karena mobil tempat skandal asusila itu sedang diparkir tepat di sebelah rumah Sipho.



Shipo secara tak terduga pulang ke rumah dari kantornya sekitar pukul 04.00 dini hari dan mendapati pemandangan yang menyakitan di sebelah rumahnya.

Awalnya, Shipo melangkah masuk ke ruang tamu lebih dulu dan menemukan anaknya tidur di sofa sendirian. "Dia lantas memeriksa istrinya tetapi dia tidak ada di rumah," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Shipo, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Sumber itu mengatakan Sipho kemudian memutuskan untuk pergi bertanya kepada teman istrinya tentang keberadaan Sihle. Betapa terkejutnya dia ketika melihat sang istri sedang berhubungan intim dengan pria lain di luar gerbang rumah temannya.

Sipho, yang emosi, menyeret Ramutsi ke luar mobilnya dan memukulinya. Mendengar kebisingan di luar, para tetangga bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi.

"Mereka terkejut menemukan Ramutsi yang memalukan duduk di kursi pengemudi berusaha menutupi alat kelaminnya. Sihle mencoba sia-sia untuk menghindari mata-mata tetangga dengan berjongkok dengan baik dan menyembunyikan wajahnya dengan handuk," kata seorang tetangga, seperti dikutip Bulawayo24.com, Sabtu (14/5/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)