Kate Middleton Cari Asisten Pribadi, Gajinya Rp41 Juta Per Bulan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:47 WIB
loading...
A A A
Tanggung jawab yang tercantum termasuk mengatur pengaturan perjalanan, membuat notulen rapat dan mendukung acara dan kunjungan tim.

Kandidat yang berhasil juga akan terlibat dalam manajemen buku harian dan korespondensi.

Orang tersebut perlu bekerja dengan baik di bawah tekanan, dan memiliki pengetahuan tentang "keragaman komunitas di Inggris Raya, di Persemakmuran, dan di seluruh dunia".

Dalam deskripsi peran, iklan tersebut mengatakan, “Rumah tangga TRH Duke dan Duchess of Cambridge mendukung pekerjaan resmi dan amal Yang Mulia.”

“Ini adalah kesempatan menarik untuk bergabung dengan tim PA kami untuk mendukung Asisten Sekretaris Pribadi HRH The Duchess of Cambridge (APS). Peran ini akan memberikan dukungan administratif dan operasional yang luas kepada Asisten Sekretaris Swasta,” papar iklan tersebut, dilansir Daily Mail.

“Rumah Tangga percaya bahwa keragaman masyarakat modern adalah aset terbesarnya. Kami mencerminkan hal ini dalam kebijakan untuk menarik, mempekerjakan, dan memberi penghargaan kepada talenta terbaik, tanpa memandang jenis kelamin, ras, asal etnis atau kebangsaan, disabilitas, agama, orientasi seksual, atau usia,” papar iklan itu.

“Proses rekrutmen kami memungkinkan kami untuk merekrut dari kumpulan terluas yang tersedia dengan pendekatan yang adil, terbuka, dan dapat diakses,” ungkap iklan itu.

Iklan tersebut menambahkan, “Penting bagi kami bahwa semua karyawan dapat berkontribusi pada potensi maksimal mereka dan bahwa kami dapat menarik kekuatan dari keragaman kami. Itu sebabnya kami terus bekerja untuk membuat organisasi kami beragam dan inklusif.”

Lowongan kerja yang berbasis di Istana Kensington muncul saat Keluarga Kerajaan mempersiapkan musim panas yang sangat sibuk dengan Queen's Platinum Jubilee pada Juni, serta Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri Glade of Light Memorial di Manchester akhir bulan ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)