Mama Muda dan Pacarnya Paksa Anak-anak Nonton Mereka Gituan lalu Memerkosanya

Kamis, 12 Mei 2022 - 10:50 WIB
loading...
Mama Muda dan Pacarnya Paksa Anak-anak Nonton Mereka Gituan lalu Memerkosanya
Tiffany Eccles dan John Mills, pasangan kekasih di Inggris yang memaksa anak-anak perempuan menonton mereka berhubungan intim lalu memerkosanya. Foto/Tiffany Eccles/Cavendish Press (Manchester) Ltd
A A A
LONDON - Seorang Ibu muda dan pacarnya di Inggris memaksa anak-anak perempuan seusia delapan tahun untuk menonton mereka berhubungan seks . Kemudian, pasangan tersebut memerkosa mereka.

Tiffany Eccles (27) dan John Mills (38) telah dijatuhi hukuman total lebih dari 26 tahun karena kebejatan mereka.

Kerabat anak-anak yang jadi korban bertepuk tangan di galeri publik pengadilan hari Selasa lalu dan menyebut pasangan itu "bajingan kotor" sebelum berteriak "Saya harap Anda membusuk".

Eccles dan Mills ditangkap November lalu setelah putri salah satu teman mereka memberi tahu Ibunya tentang cobaan beratnya. Korban mengatakan bahwa dia telah dilecehkan oleh pasangan itu selama periode empat tahun ketika dia baru berusia delapan tahun.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa korban pertama menjadi sasaran setelah Mills berteman dengan Ayahnya.

Korban lain yang Ibunya tidak curiga tidak tahu apa-apa tentang cobaan beratnya muncul setelah dia mengetahui penangkapan pasangan tersebut. Korban kemudian memberi tahu seorang guru di sekolah.



Ternyata cobaan mereka hanya berakhir ketika pembatasan terkait pandemi COVID-19 mencegah mereka untuk bertemu dengan pasangan jahat tersebut.

Mills, tukang kebun asal Bury, Greater Manchester, diketahui telah memerkosa korban pertamanya setidaknya lima kali dan memaksa korban menonton dirinya berhubungan intim dengan Eccles.

Sesi seks yang melibatkan korban diwarnai dengan permainan "Putar Botol" sambil telanjang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)