Mama Muda dan Pacarnya Paksa Anak-anak Nonton Mereka Gituan lalu Memerkosanya

Kamis, 12 Mei 2022 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Mills dipenjara selama 19 tahun tiga bulan setelah dia mengakui pemerkosaan, penyerangan dengan penetrasi, penyerangan seksual dan menyebabkan seorang anak terlibat dalam aktivitas seksual.

Setelah dibebaskan dari penjara kelak, dia akan memiliki lisensi hingga 2043 di bawah ketentuan perpanjangan hukuman.

Mills memegangi kepalanya dengan tangannya sementara Eccles menangis ketika Hakim Bernadette Baxter berkata: "Tidak ada tempat perlindungan bagi anak-anak tak berdaya ini ketika mereka bersama Anda."

"Perilaku keji ini dilakukan selama beberapa tahun dan pernyataan korban memperjelas dampak mengerikan dan jangka panjang dari kebejatan Anda terhadap mereka," ujar hakim.

"Anda telah memengaruhi kepercayaan diri mereka, harga diri mereka, kemampuan mereka untuk membentuk hubungan saling percaya, kesehatan mental mereka, dan bahkan keinginan mereka untuk terus hidup. Perilaku Anda akan hidup bersama mereka lama setelah hukuman apa pun yang saya berikan berakhir."

Jaksa Jon Close mengatakan serangan pertama terjadi selama liburan yang dihadiri oleh pasangan itu, ayah anak itu dan teman-teman lainnya.

"Dia baru berusia delapan tahun dan tinggal di tenda yang sama dengan para terdakwa. Dia mulai menyentuhnya dan dia [korban] mencoba keluar dan menarik tangannya ke wajahnya sambil berkata: 'Shh! jangan lakukan itu'," ujarnya.

"Dia berteriak memanggil Ayahnya tapi Ayahnya tidak mendengar saat dia tertidur. Dia menyuruhnya untuk tidak memberi tahu siapa pun yang mengatakan itu adalah 'rahasia kecil' mereka," lanjut jaksa, seperti dilansir The Mirror, Rabu (11/5/2022).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)