Mama Muda dan Pacarnya Paksa Anak-anak Nonton Mereka Gituan lalu Memerkosanya

Kamis, 12 Mei 2022 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Polisi memeriksa ponsel Mills dan menemukan bukti bahwa dia telah memfilmkan Eccles berhubungan seks dengan pria lain.

Dalam sebuah pernyataan, korban pertama mengatakan kepada petugas berwenang: "Apa yang terjadi telah membuat saya ingin secara fisik melukai diri sendiri dengan cara yang tidak terbayangkan. Ini membuat saya tidak ingin lagi berjalan di Bumi ini."

"Saya telah [mencoba] bunuh diri selama yang saya ingat dan pada usia 14 tahun, saya telah mencoba untuk mengambil hidup saya empat kali," ujarnya.

"Apa yang Anda lakukan pada saya itu sakit dan Anda berdua pantas mendapatkan semua yang datang kepada Anda. Anda telah menghancurkan hidup saya, tetapi saya tidak akan dibungkam lagi."

"Sebelum semua ini terjadi dan saya adalah gadis yang cerdas dan percaya diri yang berjalan dengan senyum permanen di wajah saya. Saya menikmati hidup seperti anak lain dan Anda merusaknya," paparnya.

"Sekarang ketika saya memejamkan mata di malam hari, yang saya ingat adalah hal-hal menjijikkan yang Anda lakukan terhadap saya. Anda mengambil keuntungan dari saya—seorang anak dan anak di bawah umur—dan Anda tahu saya tidak bisa melawan. Melaporkan Anda ke polisi adalah balasan saya. karena saya cukup kuat untuk menyadari bahwa Anda tidak akan menghancurkan saya lagi," imbuh korban.

"Saya tidak akan pernah mendapatkan kembali tubuh yang saya miliki sebelum pelecehan, tetapi jika saya tidak berbicara tentang ini, saya tidak akan pernah diselamatkan dan ini akan terjadi pada anak-anak lain. Anda mencuci otak saya untuk percaya bahwa apa yang Anda lakukan adalah salah dan yang Anda pikirkan hanyalah diri Anda sendiri dan kesenangan sakit Anda."

"Saya ingin Anda duduk di sana dan mendengarkan saya seperti yang harus saya lakukan dengan Anda ketika Anda melakukan semua hal mengerikan itu. Dengarkan kata-kata saya—apa yang Anda lakukan tidak akan mendefinisikan saya," imbuh dia.

Korban kedua berkata: "Saya mengalami hal-hal mengerikan yang tidak boleh dialami oleh anak-anak. Mereka melakukan apa yang mereka inginkan terlepas dari perasaan saya. Mereka memanipulasi saya."

Di Pengadilan Minshull Street Crown, Manchester, Eccles, juga asal Bury dan memiliki seorang putra, dihukum penjara selama tujuh tahun dua bulan setelah dia mengaku terlibat dalam aktivitas seksual di hadapan seorang anak di bawah umur dan menghasut seorang anak untuk melakukan hubungan seksual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)