Crop Circle Bergambar Penis di Padang Rumput Gegerkan Inggris

Kamis, 28 April 2022 - 20:48 WIB
loading...
Crop Circle Bergambar Penis di Padang Rumput Gegerkan Inggris
Sebuah crop circle bergambar penis di padang rumput Inggris terlihat citra satelit. Foto/Daily Star
A A A
LONDON - Sebuah crop circle sepanjang 80 meter berbentuk penis di padang rumput West Country gegerkan Inggris . Pasalnya, pola tersebut terlihat dari luar angkasa menggunakan citra satelit .

Crop circle berbentuk penis yang besar itu diabadikan di dekat Swindon oleh kamera satelit yang digunakan untuk membuat Bing Maps.

Dikutip dari Daily Star, Kamis (28/4/2022), crop circle berbentuk penis itu muncul di sebuah lapangan di belakang deretan rumah di Marlborough Road di Wroughton, membentang lebih panjang dari jalan di dekatnya.



Markanya sangat besar, berukuran panjang 80 meter dan lebar 20 meter pada titik terlebarnya.

Saat menelusuri peta area tersebut, seseorang yang tercengang dari Swindon melihat desain penis "menonjol" ke arahnya.

Google Maps menunjukkan tampilan udara yang lebih baru dari area tersebut tanpa citra penis yang terlihat.Tapi versi Bing masih memiliki lanskap pedesaan tua yang menangkap gambar dengan segala kemegahannya.

Sementara crop circle sering ditemukan sebagai karya orang iseng yang berpikiran artistik, terkadang pelakunya masih asing.



Seorang pemandu wisata di Australia baru-baru ini mengklaim bahwa crop circle lokal adalah hasil dari walabi yang mabuk berat akibat opium.

“Banyak orang berpikir crop circle itu palsu tetapi crop circle yang kami miliki di sini di Tasmania sangat nyata," kata Hewison.

“Beberapa populasi walabi lokal masuk ke ladang opium yang kaya opiat ini, mereka sedikit mengunyah apa yang pada dasarnya adalah kodein dan morfin murni dan melompat-lompat dalam lingkaran, meninggalkan lingkaran tanaman kecil yang bagus dan kemudian mereka pingsan," jelasnya.

"Walabi lebih trippy daripada skippy," pungkasnya.



(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)