Penjara Ini Dulu Satu-satunya Hotel Prodeo untuk Homoseksual di Dunia

Minggu, 24 April 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Kejahatan penyelundupan membawa hukuman 14 tahun. Percobaan penyelundupan dilakukan selama lima tahun, dan dalam tindakan tegas yang lebih keras, sebuah klausa ditambahkan yang menyatakan "dengan atau tanpa persetujuan orang tersebut".

Baik Wotherspoon dan podcast mengutip bukti polisi bertindak sebagai "agen provokator" untuk menghasut pria melakukan tindakan homoseksual.

"Mereka akan menggunakan polisi keren untuk menjebak pria gay dengan membujuk mereka untuk berhubungan seks, biasanya di toilet umum," klaim Wotherspoon.

Baca juga: Terancam China, Australia Perkuat Angkatan Udara dan Laut dengan Rudal Baru

Pada tahun 1958, pemerintah NSW mengumumkan sebuah komite penyelidikan tentang penyebab dan pengobatan homoseksualitas.

"Penyelidikan ini akan melibatkan para ahli di bidang kedokteran, psikiatri, penologi dan kesejahteraan sosial dan moral," kata sebuah pernyataan.

Mereka termasuk dua pendeta agama, dua staf senior sistem pemasyarakatan dan dua akademisi dari University of Sydney.

Pernyataan ini menyebut penjara Cooma sebagai lembaga khusus untuk pelanggar homoseksual yang dihukum yang akan memfasilitasi penyelidikan.

Setelah evaluasi ilmiah dari masalah dan solusi yang mungkin telah ditemukan, Downing seperti dikutip mengatakan, pemerintah menganggap bahwa masalah harus diserang dengan kekuatan.

"Kami tahu psikiater mengajukan pertanyaan seperti 'apakah otoritas ibumu menyebabkan ketidaksukaan terhadap wanita lain?' dan menyimpulkan bahwa 'mengasuh' adalah penyebab utama homoseksualitas," kata pencipta podcast dan jurnalis Patrick Abboud, yang telah menghabiskan bertahun-tahun meneliti penjara.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2957 seconds (10.55#12.26)