Dokter Cantik Ini Pajang Foto Berbikini di Medsos agar Orang Baca Panduan Keselamatannya

Sabtu, 16 April 2022 - 02:11 WIB
loading...
Dokter Cantik Ini Pajang Foto Berbikini di Medsos agar Orang Baca Panduan Keselamatannya
Huang Ching-wei, dokter di Taiwan yang mem-posting panduan keselamatan di media sosial dengan menambahkan foto-fotonya berbikini agar orang-orang tertarik membacanya. Foto/Facebook
A A A
TAIPEI - Dokter cantik di Taiwan ini memiliki cara unik untuk menarik perhatian orang-orang agar membaca panduan keselamatan yang di-posting di media sosial (medsos). Caranya, dia memajang foto dirinya berbikini sebagai pemikat dalam posting pentingnya itu.

Dr Huang Ching-wei mem-posting panduan keselamatan itu sebagai pengumuman layanan masyarakat. Dokter itu bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat Lanyu di Pulau Anggrek.

Caranya terbukti sukses ketika posting-an tersebut mendapatkan daya tarik dan komentar positif.

Huang mem-posting foto dirinya mengenakan bikini, menikmati di kolam renang tepi pantai dan membuat daftar apa yang harus dan tidak boleh dilakukan pengunjung selama kunjungan mereka ke pulau turis.
Dokter Cantik Ini Pajang Foto Berbikini di Medsos agar Orang Baca Panduan Keselamatannya

Sarannya termasuk tips kesehatan dan keselamatan, etiket dan pantangan lokal, dan tips tentang cara mencari bantuan medis jika mereka jatuh sakit atau terluka di pulau itu.

Pedoman yang disusun oleh Huang antara lain jangan minum dan berkendara, jangan parkir di tengah jalan untuk mengambil foto, waspadalah terhadap kambing, babi, anjing dan kepiting yang bergegas keluar, dan jangan memanjat bebatuan tepi laut yang berbahaya untuk berfoto selfie.

Huang memulai postingannya dengan mengatakan musim turis di pulau itu akan menjadi awal dari waktu sibuknya.

“Pastikan untuk membaca saran sebelum datang untuk bersenang-senang (foto-foto telah dipilih dengan harapan dapat meningkatkan jumlah pembaca, dan jika gagal, mereka akan diganti dengan foto berbagai luka yang membusuk tahun depan)," bunyi posting Huang seperti dikutip Taiwan News.

Para pengikutnya di media sosial mengatakan bahwa postingan itu berhasil saat mereka membaca seluruh teks, sementara yang lain memuji Huang atas kecantikannya dan bahwa mereka akan bersikap dan mendengarkannya.

Posting-an pada 10 April telah menerima 534 reaksi, 72 komentar, dan dibagikan tujuh kali lebih banyak dibandingkan dengan posting-annya tahun lalu yang hanya mengumpulkan 801 like, 82 komentar, dan 109—yang dibagikan sepanjang tahun.

Huang mengatakan bahwa dia membuat postingan pendidikan kesehatan setiap tahun, dan tahun ini dia melampirkan foto bikini, berharap itu akan menarik lebih banyak orang untuk membaca posting-an tersebut.

Dia berharap para pengunjung akan mendapatkan perjalanan yang aman selama berada di pulau itu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)