Keceplosan, PM Pakistan Sebut Negara Ini Ingin Menggulingkannya

Jum'at, 01 April 2022 - 22:12 WIB
loading...
A A A
Perdebatan mengenai mosi tidak percaya seharusnya dimulai pada hari Kamis, meskipun wakil ketua, seorang anggota partai Khan, menangguhkan proses ketika legislator memilih untuk tidak membahas hal-hal lain dalam agenda terlebih dahulu.

Pemimpin oposisi Pakistan, Shahbaz Sharif, mengatakan kepada wartawan bahwa wakil ketua sekali lagi telah mencemarkan norma parlemen dengan tidak mengizinkan item agenda untuk diperdebatkan.



Parlemen akan bertemu kembali pada hari Minggu. Partai Khan, partai Pakistan Tehreek-e-Insaf, tidak hanya kalah jumlah tapi juga melawan dua partai arus utama (Liga Muslim Pakistan-N dan Partai Rakyat Pakistan) yang biasanya saling mematikan kekuasaan di antara mereka.

Selain itu, ia mempunyai peluang besar sebagai satu-satu perdana menteri Pakistan yang menyelesaikan masa jabatannya karena selamat dari tindakan mosi tidak percaya.

Khan, yang sebelumnya bermain kriket untuk tim negara itu dan membawa mereka memenangi Piala Dunia pertama kali pada tahun 1992, telah menolak untuk mengundurkan diri, tidak peduli apa pun kemungkinannya. Dia menyatakan tidak akan pernah berhenti apa pun hasilnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)