Mengenal Penjara Black Dolphin Rusia, Tempat Kanibal dan Pembunuh Dikirim untuk Mati

Sabtu, 26 Maret 2022 - 19:04 WIB
loading...
Mengenal Penjara Black Dolphin Rusia, Tempat Kanibal dan Pembunuh Dikirim untuk Mati
Penjara Black Dolphin Rusia, tempat kanibal dan pembunuh dikirim untuk mati. Foto/Daily Star
A A A
MOSKOW - Sebuah bangunan merah muda kuno di sudut paling selatan Rusia sebenarnya adalah rumah bagi beberapa penjahat paling kejam di negara itu dengan pemerkosa, pedofil, pembunuh, dan bahkan kanibal berada di bawah atapnya.

Presiden Rusia Vladimir Putin tidak asing dengan mengirim warganya sendiri ke penjara , tetapi jika warganya melakukan sesuatu yang sangat mengerikan di Rusia Black Dolphin adalah tempat yang akan dituju dan di mana dia akan mati.

Dikutip dari Daily Star, Sabtu (26/3/2022), setiap satu dari 700 populasi penjara yang kuat telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Dan itu bukanlah kehidupan bagi mereka yang dikirim ke sana, bukan kehidupan sama sekali.



Untuk mencegah kemungkinan melarikan diri, para tahanan ditutup matanya setiap kali mereka meninggalkan sel mereka dan terus diawasi selama 24 jam.

Selama berada di sel yang dikunci tiga kali, mereka tidak diizinkan untuk beristirahat atau duduk di ranjang mereka dengan penjaga yang memeriksa setiap 15 menit.

Dalam hal makanan, para tahanan hanya diberi makan sup empat kali sehari. Mereka dikurung di sel mereka selama 90 menit setiap hari ketika mereka dikawal ke kerangkeng untuk berolahraga.

Saat mereka diangkut, para tahanan diborgol dan ditutup matanya sehingga penjaga dapat memaksimalkan kontrol atas mereka setiap saat untuk mengurangi bahaya bagi diri mereka sendiri.



Dan ketika serang terpidana mempertimbangkan betapa kejamnya para tahanan, itu tidak mengherankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)