Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Dalam beberapa bulan setelah tiba, dia berhasil mendapatkan Love Cloud. "Kota apa yang lebih baik untuk mendapatkan kesempatan kedua selain Vegas?" papar dia.

Johnson menyewa pilot lain untuk menerbangkan pesawatnya untuk Love Cloud sampai lisensinya dipulihkan pada Juni 2018. Bisnis dan pesawatnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Mitra bisnis Johnson, Tony Blake (52) yang juga seorang pilot, mengetahui masa lalu Johnson ketika dia bergabung dengan perusahaan secara penuh tahun lalu.

"Dia menjalaninya dengan sangat sulit, dan di sinilah kita 10 tahun kemudian. Dia benar-benar berbelok, dan dia pria yang lebih baik untuk itu," ungkap dia.

Blake lebih peduli dengan masa depan daripada masa lalu. Dia mengatakan mereka sedang bekerja untuk memperluas Love Cloud ke Los Angeles.

Johnson dan Blake juga berpikir bisnis mereka akan membuat acara TV realitas yang hebat, mirip dengan Dek Bawah Bravo. "Maksud saya, Anda tidak bisa mengada-ada, kawan," papar Johnson. "Kami punya banyak bahan bagus."

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)