Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Brian Alvarez, antropolog yang perusahaannya Psionic Artworks menawarkan berbagai layanan yang mencakup tur budaya Las Vegas, mengatakan Love Cloud mengikuti pola sejarah di kota asalnya.

"Kami selalu berada di ujung tombak kewirausahaan di dunia hiburan," papar Alvarez.

Dia menganggap Love Cloud, yang menggabungkan elemen atraksi seperti tur helikopter, kapel pernikahan, dan suite bulan madu hotel, sebagai bagian dari silsilah hal baru lokal seperti scuba bawah air, mesin slot, dan penari topless yang biasa tampil berpakaian seperti beruang kutub di gunung es buatan.

Johnson yang juga bekerja sebagai pilot komersial untuk Mesa Airlines, memiliki penerbangan dalam darahnya. "Saya bisa terbang bahkan sebelum saya bisa mengemudi," papar Johnson.

Ayahnya adalah seorang penerbang angkatan laut dan bekerja sebagai pilot. Pada usia 20 tahun, Johnson mengajar pelajaran penerbangan; dan pada usia 24 tahun, dia menjalankan Tidewater, sekolah penerbangan dan bisnis persewaan pesawat di Virginia Beach, Virginia.

Berdasarkan catatan pengadilan, lisensi pilot Johnson untuk sementara ditangguhkan pada 2009 oleh Administrasi Penerbangan Federal setelah sertifikasi pesawat yang tidak benar terkait Tidewater pada 2007 dan 2008. Lisensinya dicabut pada 2011 karena terbang selama masa penangguhannya.

Pada 2012, setelah kecelakaan pesawat kecil yang terjadi selama pencabutannya, Johnson mengaku bersalah atas tuduhan pengoperasian pesawat yang sembrono dan menjalani 20 hari di penjara federal.

Dia akhirnya mengajukan kebangkrutan dan pindah kembali dengan orang tuanya. "Bicara tentang pukulan. Kita semua membuat kesalahan. Itu saja, itulah hidup," ungkap dia.

Pada 2014, dia pindah dari rumah orang tuanya di Virginia ke motel di Las Vegas Utara. "Itu hanya semacam membangun kembali hidup Anda dan memulai yang baru," papar dia.

"Dan itulah yang telah dilakukan Vegas untukku," ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)