Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Begitu berada di pesawat, keduanya disuguhi tiga hidangan dari Mezzo Bistro, restoran di Las Vegas, yang menyediakan makanan di semua penerbangan makan malam.

Rencananya sukses. "Ketika kami akhirnya masuk ke pesawat, dia tersenyum lebar," ungkap Lopez.

Dia menambahkan, jika mereka memesan penerbangan lain, dia berencana melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. "Lain kali Mile High," ujar dia.

Frelima Howard (45), perencana pesta di Victorville, California, menerima penerbangan Mile High sebagai "hadiah pernikahan terlambat dari" seorang teman pada 2016.

"Suami saya dan saya telah bergabung dengan klub Mile High sebelumnya, jadi bisa melakukannya secara pribadi itu hebat. Itu benar-benar bagus dan eksklusif serta pribadi," ungkap dia.

Howard tinggal sekitar tiga jam dari Las Vegas dan menganggap dirinya sebagai penikmat atraksi kota, termasuk ruang pelarian, jalur zip, dan naik helikopter yang menurutnya telah "terlalu sering".

Tapi dia dan suaminya, Keith Howard, setuju perjalanan Love Cloud mereka tetap menjadi pengalaman favorit mereka di kota.

"Itu tidak cukup lama," papar Keith Howard (56). Istrinya setuju. Tersesat dalam momen, pasangan itu akhirnya terdesak waktu. "Saya tidak pernah berpakaian lebih cepat dalam hidup saya," ungkap dia.

Satu penerbangan setinggi satu mil juga diberikan sebagai hadiah kepada Katherin Nguyen (28) seorang teknolog sinar-X di Houston, yang mengatakan suaminya, Brandon Nguyen, mengejutkannya dengan itu ketika mereka mengunjungi Las Vegas pada Januari untuk ulang tahunnya.

"Saya selalu ingin melakukan itu, tetapi itu, seperti, hanya terjadi di film-film. Saya tidak berpikir ada sesuatu di luar sana seperti itu," ungkap dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)