Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 08:27 WIB
loading...
Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya
Kabin pesawat ditata khusus untuk penumpang yang ingin bercinta di atas langit. Foto/qz.com
A A A
LAS VEGAS - Dengan merogoh kocek USD995 (Rp14 juta), Love Cloud akan menerbangkan Anda dan pasangan di pesawat pribadi selama 45 menit sehingga Anda bisa bercinta di atas langit.

Memang, Anda tidak harus berhubungan seks di pesawat. Anda juga bisa membayar USD1.195 untuk menikah di pesawat. Untuk USD100 lebih, pesawat dapat dipesan untuk satu hidangan romantis; untuk USD1.595, Anda akan mendapatkan tiga hidangan komplit.

Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya


Dengan paket apa pun, tambahan USD300 akan memberi Anda sebotol minuman dan tumpangan ke landasan dengan limusin.



Menurut Andy Johnson (40), pilot dan pendiri Love Cloud, Penerbangan Mile High Club miliknya, yang dilengkapi dengan kartu keanggotaan khusus yang ditandatangani sang pilot, tetap menjadi penawaran bisnis yang paling populer.



"Anda datang dengan senyum di wajah Anda, dan Anda pergi dengan senyum yang lebih lebar di wajah Anda," ungkap Johnson, seorang ayah dengan gaya berbicara cepat dari Virginia dan tinggal di Summerlin, di tepi barat Las Vegas.



Dia berbicara dengan penuh semangat dan humor yang baik tentang bisnisnya, yang beroperasi di Bandara North Las Vegas.

Dia menyebut dua pesawat Cessna 414 sebagai "karpet ajaib" dan dengan gembira menceritakan kekusutan dan kebiasaan beberapa kliennya yang lebih berkesan, termasuk pasangan yang muncul berpakaian sebagai pilot dan pramugari.

Love Cloud kebanyakan dipesan oleh satu pasangan tetapi pernah mengakomodasi kelompok yang terdiri dari tiga atau empat orang, dengan biaya tambahan USD200 per orang.

Mereka yang membeli Mile High Club Flight akan menemukan satu pesawat yang dilengkapi kasur kembar di lantai dan beberapa bantal, semuanya dilapisi satin merah.

Tirai memisahkan penumpang dari pilot, yang memakai headphone peredam bising dan tetap berada di kokpit selama penerbangan. Ya tentu saja, pesawat dan tempat tidurnya dibersihkan setelah setiap perjalanan berakhir.

Pelanggan yang membeli Penerbangan Makan Malam Romantis akan menemukan kasur diganti dengan meja, kursi, dan bar kecil. Namun selain Champagne opsional, tidak ada alkohol yang disajikan pada penerbangan Love Cloud.

"Kami membantu mencegah orang bercerai, saya akan memberi tahu Anda sekarang," ujar Johnson, dilansir Bangkok Post.

Pernyataan itu mungkin terdengar seperti hiperbola, tetapi beberapa pelanggan mengatakan pengalaman itu baik untuk hubungan mereka.

Chris Gutierrez Lopez (30), agen dukungan pelanggan yang tinggal di Rohnert Park, California, mengejutkan pasangannya selama 10 tahun, Diego Fuentes, dengan penerbangan makan malam Love Cloud pada November setelah keduanya melewati masa sulit.

"Saya bermasalah dengan pasangan saya, jadi saya harus memastikan itu lebih untuk dia daripada saya," papar Lopez.

"Itulah mengapa saya memilih paket romantis daripada Mile High," ujar dia.

Begitu berada di pesawat, keduanya disuguhi tiga hidangan dari Mezzo Bistro, restoran di Las Vegas, yang menyediakan makanan di semua penerbangan makan malam.

Rencananya sukses. "Ketika kami akhirnya masuk ke pesawat, dia tersenyum lebar," ungkap Lopez.

Dia menambahkan, jika mereka memesan penerbangan lain, dia berencana melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. "Lain kali Mile High," ujar dia.

Frelima Howard (45), perencana pesta di Victorville, California, menerima penerbangan Mile High sebagai "hadiah pernikahan terlambat dari" seorang teman pada 2016.

"Suami saya dan saya telah bergabung dengan klub Mile High sebelumnya, jadi bisa melakukannya secara pribadi itu hebat. Itu benar-benar bagus dan eksklusif serta pribadi," ungkap dia.

Howard tinggal sekitar tiga jam dari Las Vegas dan menganggap dirinya sebagai penikmat atraksi kota, termasuk ruang pelarian, jalur zip, dan naik helikopter yang menurutnya telah "terlalu sering".

Tapi dia dan suaminya, Keith Howard, setuju perjalanan Love Cloud mereka tetap menjadi pengalaman favorit mereka di kota.

"Itu tidak cukup lama," papar Keith Howard (56). Istrinya setuju. Tersesat dalam momen, pasangan itu akhirnya terdesak waktu. "Saya tidak pernah berpakaian lebih cepat dalam hidup saya," ungkap dia.

Satu penerbangan setinggi satu mil juga diberikan sebagai hadiah kepada Katherin Nguyen (28) seorang teknolog sinar-X di Houston, yang mengatakan suaminya, Brandon Nguyen, mengejutkannya dengan itu ketika mereka mengunjungi Las Vegas pada Januari untuk ulang tahunnya.

"Saya selalu ingin melakukan itu, tetapi itu, seperti, hanya terjadi di film-film. Saya tidak berpikir ada sesuatu di luar sana seperti itu," ungkap dia.

Brian Alvarez, antropolog yang perusahaannya Psionic Artworks menawarkan berbagai layanan yang mencakup tur budaya Las Vegas, mengatakan Love Cloud mengikuti pola sejarah di kota asalnya.

"Kami selalu berada di ujung tombak kewirausahaan di dunia hiburan," papar Alvarez.

Dia menganggap Love Cloud, yang menggabungkan elemen atraksi seperti tur helikopter, kapel pernikahan, dan suite bulan madu hotel, sebagai bagian dari silsilah hal baru lokal seperti scuba bawah air, mesin slot, dan penari topless yang biasa tampil berpakaian seperti beruang kutub di gunung es buatan.

Johnson yang juga bekerja sebagai pilot komersial untuk Mesa Airlines, memiliki penerbangan dalam darahnya. "Saya bisa terbang bahkan sebelum saya bisa mengemudi," papar Johnson.

Ayahnya adalah seorang penerbang angkatan laut dan bekerja sebagai pilot. Pada usia 20 tahun, Johnson mengajar pelajaran penerbangan; dan pada usia 24 tahun, dia menjalankan Tidewater, sekolah penerbangan dan bisnis persewaan pesawat di Virginia Beach, Virginia.

Berdasarkan catatan pengadilan, lisensi pilot Johnson untuk sementara ditangguhkan pada 2009 oleh Administrasi Penerbangan Federal setelah sertifikasi pesawat yang tidak benar terkait Tidewater pada 2007 dan 2008. Lisensinya dicabut pada 2011 karena terbang selama masa penangguhannya.

Pada 2012, setelah kecelakaan pesawat kecil yang terjadi selama pencabutannya, Johnson mengaku bersalah atas tuduhan pengoperasian pesawat yang sembrono dan menjalani 20 hari di penjara federal.

Dia akhirnya mengajukan kebangkrutan dan pindah kembali dengan orang tuanya. "Bicara tentang pukulan. Kita semua membuat kesalahan. Itu saja, itulah hidup," ungkap dia.

Pada 2014, dia pindah dari rumah orang tuanya di Virginia ke motel di Las Vegas Utara. "Itu hanya semacam membangun kembali hidup Anda dan memulai yang baru," papar dia.

"Dan itulah yang telah dilakukan Vegas untukku," ujar dia.

Dalam beberapa bulan setelah tiba, dia berhasil mendapatkan Love Cloud. "Kota apa yang lebih baik untuk mendapatkan kesempatan kedua selain Vegas?" papar dia.

Johnson menyewa pilot lain untuk menerbangkan pesawatnya untuk Love Cloud sampai lisensinya dipulihkan pada Juni 2018. Bisnis dan pesawatnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Mitra bisnis Johnson, Tony Blake (52) yang juga seorang pilot, mengetahui masa lalu Johnson ketika dia bergabung dengan perusahaan secara penuh tahun lalu.

"Dia menjalaninya dengan sangat sulit, dan di sinilah kita 10 tahun kemudian. Dia benar-benar berbelok, dan dia pria yang lebih baik untuk itu," ungkap dia.

Blake lebih peduli dengan masa depan daripada masa lalu. Dia mengatakan mereka sedang bekerja untuk memperluas Love Cloud ke Los Angeles.

Johnson dan Blake juga berpikir bisnis mereka akan membuat acara TV realitas yang hebat, mirip dengan Dek Bawah Bravo. "Maksud saya, Anda tidak bisa mengada-ada, kawan," papar Johnson. "Kami punya banyak bahan bagus."

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)