Wow! Maskapai Ini Tawarkan Sensasi Bercinta di Atas Langit, Segini Tarifnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Dia menyebut dua pesawat Cessna 414 sebagai "karpet ajaib" dan dengan gembira menceritakan kekusutan dan kebiasaan beberapa kliennya yang lebih berkesan, termasuk pasangan yang muncul berpakaian sebagai pilot dan pramugari.

Love Cloud kebanyakan dipesan oleh satu pasangan tetapi pernah mengakomodasi kelompok yang terdiri dari tiga atau empat orang, dengan biaya tambahan USD200 per orang.

Mereka yang membeli Mile High Club Flight akan menemukan satu pesawat yang dilengkapi kasur kembar di lantai dan beberapa bantal, semuanya dilapisi satin merah.

Tirai memisahkan penumpang dari pilot, yang memakai headphone peredam bising dan tetap berada di kokpit selama penerbangan. Ya tentu saja, pesawat dan tempat tidurnya dibersihkan setelah setiap perjalanan berakhir.

Pelanggan yang membeli Penerbangan Makan Malam Romantis akan menemukan kasur diganti dengan meja, kursi, dan bar kecil. Namun selain Champagne opsional, tidak ada alkohol yang disajikan pada penerbangan Love Cloud.

"Kami membantu mencegah orang bercerai, saya akan memberi tahu Anda sekarang," ujar Johnson, dilansir Bangkok Post.

Pernyataan itu mungkin terdengar seperti hiperbola, tetapi beberapa pelanggan mengatakan pengalaman itu baik untuk hubungan mereka.

Chris Gutierrez Lopez (30), agen dukungan pelanggan yang tinggal di Rohnert Park, California, mengejutkan pasangannya selama 10 tahun, Diego Fuentes, dengan penerbangan makan malam Love Cloud pada November setelah keduanya melewati masa sulit.

"Saya bermasalah dengan pasangan saya, jadi saya harus memastikan itu lebih untuk dia daripada saya," papar Lopez.

"Itulah mengapa saya memilih paket romantis daripada Mile High," ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3280 seconds (0.1#10.140)