Pacari Berondong 19 Tahun, Penari Telanjang Terpendek di Dunia Dibully

Sabtu, 12 Februari 2022 - 04:09 WIB
loading...
Pacari Berondong 19 Tahun, Penari Telanjang Terpendek di Dunia Dibully
Sassee Cassee (32), penari telanjang terpendek di dunia jadi sasaran perundungan online karena berpacaran dengan remaja 19 tahun. Foto/Instagram @lovedontjudgeshow
A A A
WASHINGTON - Sassee Cassee (32), wanita asal Colorado, Amerika Serikat (AS) dinobatkan sebagai penari telanjang terpendek di dunia dengan tinggi tubuh 86 cm. Dia jadi sasaran perundungan atau bullying setelah menjalin hubungan asmara dengan remaja 19 tahun bertinggi badan 170 cm.

Cassee dan pacar berodongnya; Blake, mengatakan mereka menghadapi kecaman terus-menerus dari orang luar mengenai hubungan mereka. Tapi serangan online itu tidak menghentikan mereka untuk tetap hidup bersama.

Pasangan itu bertemu di "Facebook Dating" tahun lalu. Mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk tinggal bersama setelah hanya satu bulan berkencan dan mengatakan bahwa mereka memiliki ketertarikan instan.

Tetapi ketika mereka mengumumkan hubungan mereka, pasangan itu mulai menerima komentar kejam secara online karena orang-orang membidik perbedaan tinggi dan perbedaan usia mereka.



Para penyerang mendesak Sassee—yang 13 tahun lebih tua dari kekasihnya—untuk merenungkan kekhawatiran bahwa Blake tidak siap untuk hubungan yang serius.

“Saya harus mengenalnya lebih dulu karena faktor usia,” katanya kepada Truly. "Anda tahu, itu menakutkan."

Sassee menjelaskan bahwa rintangan berikutnya adalah mengungkapkan pekerjaannya yang tidak biasa—yang mendapatkan perhatian globalnya selama satu dekade terakhir.

Wanita 32 tahun itu didiagnosis dengan hiperplasia tulang rawan-rambut saat masih muda yang menyebabkan gangguan pertumbuhan tulang yang ditandai dengan perawakan pendek dan kelainan tulang lainnya.

Seperti semua orang dengan bentuk dwarfisme, dia mengembangkan anggota badan yang sangat pendek dan sendi yang fleksibel secara tidak normal.

Banyak dokter mengatakan bahwa bentuk dwarfismenya dapat membatasi rentang hidup dan kemampuannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)