Viral, Tentara-tentara Cantik Ukraina Berlatih untuk Lawan Pasukan Putin

Sabtu, 12 Februari 2022 - 00:13 WIB
loading...
Viral, Tentara-tentara Cantik Ukraina Berlatih untuk Lawan Pasukan Putin
Para tentara cantik Ukraina latihan militer untuk melawan pasukan Presiden Rusia Vladimir Putin jika perang benar-benar pecah. Foto/via news.com.au
A A A
KIEV - Tentara-tentara cantik Ukraina berlatih untuk melawan pasukan Presiden Rusia Vladimir Putin jika perang pecah setiap saat. Aksi mereka yang viral di TikTok sebagai upaya untuk memenangkan perang propaganda "kekuatan lunak" dengan Moskow.

Salah satu video menunjukkan para tentara wanita berseragam militer Ukraina menari, bermain-main di barak, dan bahkan membongkar dan merakit kembali senjata.

Video lain menunjukkan sekelompok tentara wanita muda menirukan lagu sambil mengenakan seragam militer dengan bendera Ukraina dan lencana militer. Latihan militer mereka juga diunggah di TikTok dengan pose-pose memikat.

Iryna Greytsarovska, tentara wanita yang memiliki lebih dari 3.000 pengikut dan 27.000 like, mengatakan dalam bio TikTok-nya: “Ukraina di atas segalanya.”

Dia membagikan sejumlah video dirinya bernyanyi dan menari sambil mengenakan seragam militer Ukraina-nya.



Tentara lain dengan nama pendek Katiusha memamerkan sejumlah video glamor dari rekrutan dan rekan-rekannya dengan seragam lengkap, menari seksi dan berpatroli dengan riasan wajah penuh.

Akunnya dengan cepat berkembang menjadi hampir 30.000 pengikut dan hampir 500.000 like.

Video dan foto yang viral itu diduga berperan sebagai "kekuatan lunak" untuk Ukraina, dan menerima pujian yang bersinar di media Ukraina.

Sebuah video klip dari tentara Ukraina, Oleksandr Kolym, menari dengan iringan lagu "Queen Of The Night" Whitney Houston baru-baru ini menjadi viral, dengan komentar memuji semangat Ukraina yang tidak dapat dihancurkan dan mengungkapkan keyakinan bahwa Ukraina pasti akan menang.

Pemandangan itu bermunculan setelah Ukraina memperluas wajib militer untuk memasukkan semua wanita layak untuk dinas militer antara usia 18 dan 60 tahun ketika ancaman dari Rusia meningkat.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)