Video Pukuli Istri Viral, Wakil Manajer Perusahaan Ini Dipecat

Senin, 24 Januari 2022 - 14:47 WIB
loading...
Video Pukuli Istri Viral, Wakil Manajer Perusahaan Ini Dipecat
Seorang wakil manajer sebuah perusahaan di China dipecat setelah video dirinya memukuli istri viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar Weibo
A A A
XIAN - Seorang wakil manajer perusahaan di Xi'an, provinsi Shaanxi, China , dipecat. Musababnya, video dirinya memukuli sang istri viral di media sosial.

Tersangka, Wang Pengfei, memukuli istrinya di bagian kepala saat korban mencoba melindungi anak mereka.

Wanita itu kemudian bercerita melalui video di media sosial bahwa Wang telah melecehkannya secara fisik sejak mereka menikah bertahun-tahun yang lalu.



Dalam sebuah pernyataan, cabang polisi Baqiao dari departemen keamanan publik Xi'an mengatakan istri Wang mengajukan laporan polisi pada hari Rabu pekan lalu atas insiden yang terjadi Selasa malam.

Investigasi polisi mengungkapkan pasangan itu terlibat perselisihan tentang pekerjaan rumah tangga.

Polisi, seperti dikuitp Global Times, Senin (24/1/2022), mengatakan korban menderita cedera jaringan lunak dan menambahkan bahwa Wang telah ditempatkan di bawah penahanan administratif selama lima hari.

Korban telah menerima konseling dari polisi sejak melaporkan penganiayaan tersebut.

Xinsilu Trade Company, perusahaan tempat Wang menjabat sebagai wakil manajer, mengumumkan pemecatan Wang. Perusahaan itu bernaung di bawah Airport Group.

Pengguna media sosial mengkritik perilaku Wang dengan beberapa di antaranya mengeklaim bahwa dia "rendah hati dan lembut" di tempat kerja.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)