Terungkap, Mendiang Putri Diana Minta Diajarkan Tentang Islam

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:58 WIB
loading...
Terungkap, Mendiang Putri Diana Minta Diajarkan Tentang Islam
Mendiang Putri Diana sempat minta diajarkan tentang Islam kepada fotografer kerajaan. Foto/People
A A A
LONDON - Putri Diana memang telah lama meninggal, namun kisah seputar hidupnya masih menarik untuk dikulik. Termasuk tentang kabar terkait keinginannya memeluk agama Islam .

Sebuah pengakuan terbaru terkait keinginan Princess of Wales untuk mengenal lebih dekat dengan Islam diungkapkan oleh seorang fotografer kerajaan Inggris , Anwar Hussein.

Hussein berbagi cerita pribadi tentang Putri Diana dan kemungkinan belajar lebih banyak tentang Islam darinya, khususnya bagaimana dia dan istrinya menangani pernikahan beda agama. Itu terjadi saat keduanya berada dalam satu pesawat pada penerbangan jarak jauh.

Hussein menghabiskan sebagian besar tahun 80-an dan 90-an untuk mencatat kehidupan Diana dan keduanya cukup dekat untuk memasukkan karyanya ke dalam pameran baru, Princess Diana: Accredited Access, sebuah "dokumenter walk-through" di Los Angeles dan Chicago.

"Semua lampu diredupkan dalam penerbangan, dan dia datang dan berbisik, 'Bisakah saya mengobrol?' " katanya kepada majalah People yang dinukil Instyle, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Nenek di Inggris Jual Memorabilia Putri Diana untuk Bayar Tagihan Gas dan Listrik



Hussein mencatat bahwa obrolan itu terjadi pada pertengahan 90-an.

"Dia tahu bahwa saya menikah dengan seorang gadis Inggris, Caroline. Dia ingin tahu tentang Islam. Dia bertanya tentang menikah ketika satu orang adalah Muslim dan yang lain Protestan," ujarnya.

"Dia tertarik karena apa yang dia alami dengan (pacarnya saat itu) Dr. Hasnat Khan," tambahnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2967 seconds (11.97#12.26)