Jualan Kentut Rp740 Juta Seminggu, Wanita Cantik Ini Dilarikan ke RS

Kamis, 06 Januari 2022 - 07:10 WIB
loading...
Jualan Kentut Rp740 Juta Seminggu, Wanita Cantik Ini Dilarikan ke RS
Stephanie Matto, wanita cantik AS yang meraup Rp740 juta per minggu dari jualan kentutnya dalam botol toples. Dia dilarikan ke rumah sakit karena berlebihan menghasilkan kentut. Foto/TLC/ @stepankamatto/Jam Press
A A A
WASHINGTON - Wanita cantik Amerika Serikat (AS) yang menghasilkan £38.000 (Rp740 juta) seminggu dari jualan kentutnya dalam toples telah dilarikan ke rumah sakit (RS).

Stephanie Matto (31) merasa kesulitan bernapas dan rasa sakit di jantung. Itu diduga karena aktivitas dalam menghasilkan kentut yang berlebihan.



Stephanie adalah mantan bintang acara "90 Day Fiance". Dia mengaku menjadikan pengikut media sosialnya yang mencapai 260.000 sebagai basis pelanggannya untuk menjual produk kentutnya, yang dijual seharga £756 atau Rp14,7 juta per toples.

Pada satu titik, permintaan kentut Stephanie sangat tinggi sehingga dia menghasilkan hingga 50 toples kentut seminggu.

Namun, dia mungkin telah "memeras"-nya terlalu banyak karena mantan bintang reality show itu harus dilarikan ke rumah sakit.

"Saya pikir saya mengalami stroke dan ini adalah saat-saat terakhir saya. Saya berlebihan," ujarnya kepada Jam Press.

Stephanie mengingat bagaimana dia mengonsumsi tiga protein shake dan semangkuk besar sup kacang hitam dalam satu hari, sebelum merasa bahwa ada yang tidak beres dengan tekanan di perutnya yang naik ke seluruh tubuhnya.

"Sangat sulit untuk bernapas dan setiap kali saya mencoba bernapas, saya merasakan sensasi mencubit di sekitar jantung saya," katanya seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis (6/1/2022).

"Dan itu, tentu saja, membuat kecemasan saya meningkat. Saya benar-benar menelepon teman saya dan bertanya apakah mereka bisa datang untuk mengantar saya ke rumah sakit karena saya pikir saya mengalami serangan jantung," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)