Sosok Stephanie Matto, Si Cantik Jual Kentutnya Rp717 Juta Per Minggu

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:35 WIB
loading...
Sosok Stephanie Matto, Si Cantik Jual Kentutnya Rp717 Juta Per Minggu
Stephanie Matto, wanita cantik AS yang meraup Rp717 juta per minggu dari jualan kentutnya dalam botol toples. Foto/TikTok @stepankamatto via New York Post
A A A
WASHINGTON - Stephanie Matto (30), wanita cantik asal Amerika Serikat (AS) ini viral gara-gara meraup lebih dari Rp717 juta per minggu dari jualan kentutnya dalam botol toples. Pembelinya adalah orang-orang asing yang jadi follower-nya.

Matto terkenal sebagai bintang reality show televisi berjudul "90 Day Fiance" atau "Tunangan 90 Hari". Acara ini menampilkan nasib percintaan pasangan selama 90 hari apakah berakhir dengan menikah atau justru kandas.



Aksi jualan kentutnya telah dibagikan dalam sebuah video di TikTok. Dia kerap membuat konten video, dan ada yang telah ditonton hingga 6,6 juta kali.

"Saya pikir kentut adalah sesuatu yang sangat khusus, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik dan berbeda," kata Matto kepada BuzzFeed.

Setelah tenar menjadi bintang acara "90 Day Fiancé", dia memulai saluran YouTube-nya sendiri, menulis buku, dan bahkan mendirikan situs langganan berperingkat X-nya yang disebut Unfiltrd. Di situs itulah dia jualan kentutnya.

“Bekerja di platform ramah-dewasa saya sendiri beberapa bulan terakhir ini telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis ceruk dan pasar yang ada di luar sana,” kata Matto.

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dan lain-lain.”

Wanita yang juga influencer ini mengaku menjual kentutnya memang untuk aksi publisitas. Namun, ternyata juga menghasilkan uang lebih.

"Karena ini akan menjadi langkah publisitas lucu yang akan menarik banyak perhatian orang," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)