Penyusup Kastil Windsor Mengancam Akan Bunuh Ratu Elizabeth II

Rabu, 29 Desember 2021 - 03:09 WIB
loading...
A A A
Ayahnya pelaku, Jasbir Singh Chail (57), mengatakan kepada Daily Mail pada hari Senin bahwa ada sesuatu yang salah dengan putranya dan mencoba untuk mencari tahu.



“Kami tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya tetapi mencoba untuk mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. Dari sudut pandang kami, kami sedang melalui masa yang sulit. Kami mencoba menyelesaikan masalah ini dan itu tidak mudah,” kata insinyur perangkat lunak itu.

Polisi terlihat keluar masuk rumah tempat tersangka tinggal bersama keluarganya.

Tersangka, yang berasal dari Southampton, berhasil menyelinap ke Kastil Windsor, tempat Ratu Elizabeth yang berusia 95 tahun tinggal bersama keluarganya untuk liburan.

Dia tampaknya menggunakan tangga tali untuk memanjat pagar logam agar bisa masuk ke taman di Kastil Windsor.

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, dan Pangeran Edward serta istrinya, Sophie, juga berada di kastil yang berjarak sekitar satu jam perjalanan di luar London.



Inspektur Polisi Thames Valley, Rebecca Mears, mengatakan kepada The Sun bahwa penyelidikan atas insiden tersebut sedang berlangsung.

"Pria itu telah ditangkap atas dugaan pelanggaran atau pelanggaran situs yang dilindungi dan kepemilikan senjata ofensif," kata Mears.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)