Penyusup Kastil Windsor Mengancam Akan Bunuh Ratu Elizabeth II

Rabu, 29 Desember 2021 - 03:09 WIB
loading...
Penyusup Kastil Windsor Mengancam Akan Bunuh Ratu Elizabeth II
Penyusup Kastil Windsor mengancam akan membunuh Ratu Elizabeth II. Foto/Telegraph
A A A
LONDON - Penyusup yang masuk ke Kastil Windsor pada Hari Natal lalu dilaporkan mengancam akan membunuh Ratu Elizabeth II dalam sebuah video. Dalam video itu, pelaku mengancam akan membunuh ratu Inggris itu sambil mengacungkan crossbow dan mengaku sebagai Sith, tokoh antagonis dalam film Star Wars .

"Maafkan saya. Saya minta maaf atas apa yang telah saya lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Saya akan mencoba membunuh (Ratu) Elizabeth, ratu keluarga kerajaan,” kata pelaku yang diketahui bernama Jaswant Singh Chail (19) dalam klip video mengerikan yang diterbitkan oleh The Sun.

“Ini adalah balas dendam bagi mereka yang tewas dalam pembantaian Jallianwala Bagh 1919,” lanjut Chail, merujuk pada Pembantaian Amritsar di India, di mana pasukan Inggris membunuh 379 pengunjuk rasa tak bersenjata dan melukai sekitar 1.200 pada 19 April 1919.

“Ini juga merupakan balas dendam bagi mereka yang telah dibunuh, dipermalukan dan didiskriminasi karena ras mereka,” tambah tersangka yang juga mengenakan topeng putih.

“Saya seorang Sikh India, seorang Sith. Nama saya Jaswant Singh Chail, nama saya Darth Jones,” katanya dalam referensi yang mungkin ke James Earl Jones, aktor berusia 90 tahun yang menjadi terkenal sebagai pengisi suara Darth Vader dalam trilogi Star Wars dalam video tersebut seperti dilansir dari News.com.au, Rabu (29/12/2021).



Chail dilaporkan memposting video bertema Star Wars itu 24 menit sebelum ditangkap.

The Sun melaporkan Chail, yang dikenal oleh teman-temannya sebagai Jas, mengatakan dia tidak berharap untuk selamat dari serangannya terhadap Ratu Elizabeth.

“Saya minta maaf kepada semua orang yang telah saya salahi atau bohongi. Jika Anda telah menerima ini maka kematian saya sudah dekat. Silakan bagikan ini dengan siapa pun dan jika memungkinkan, beri tahu berita jika mereka tertarik,” tulisnya dalam postingannya yang mengerikan.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki video tersebut, yang juga menampilkan gambar berbingkai dari penjahat Star Wars Darth Malgus di dinding di belakang pria bertopeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)