Gara-gara Mainan Seks Bersarang di Tubuh, Wanita Ini Malu di Depan Dokter

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:00 WIB
loading...
A A A


"Saya pikir itu pasti jatuh jadi saya mengulurkan tangan untuk memasukkannya kembali tetapi tidak ada di sana, jadi saya pikir 'di mana itu'," lanjut Rossie sebagaimana dikutip Daily Star, Jumat (17/12/2021).

"Ada momen panik di mana saya melihat sekeliling sambil berpikir 'apakah itu jatuh dari tempat tidur, di mana?' dan kemudian saya sadar bahwa itu tidak jatuh," katanya.

"Tidak ada rasa sakit sama sekali, itu hanya melayang dan melakukan hal-hal sendiri," ujarnya.

"Jadi saya di sana meraih, mencoba mengeluarkannya dan mantan saya ada di FaceTime jadi dia tidak membantu, dia hanya melihat saya menangis. Saya ngeri," paparnya.

"Saya menatapnya dan seperti 'ya Tuhan, saya harus mendapatkan penjepit dapur' dan dia berkata 'tidak, Anda tidak bisa menggunakan penjepit dapur untuk mengeluarkannya, itu bukan ide yang masuk akal'," imbuh Rosiee.

"Saya sangat bertekad untuk mengeluarkannya sendiri tetapi itu tidak terjadi. Saya harus menghabiskan setidaknya satu jam untuk mengeluarkannya karena saya tidak ingin pergi ke [layanan] A&E."

Insiden mengerikan itu terjadi pada bulan Februari, tetapi dia menyimpannya untuk dirinya sendiri sampai mem-posting tentang hal itu secara online seminggu yang lalu setelah melihat artikel berita tentang bagaimana NHS menghabiskan £350.000 setahun untuk menghapus benda-benda dari pantat orang.

Setelah menyadari apa yang terjadi dan gagal melepas mainan itu sendiri, dia menelepon nomor 111 dan disuruh pergi ke layanan A&E karena berisiko merusak organ dalam dirinya.

Dia kemudian menghabiskan hampir lima jam di rumah sakit, di mana seorang dokter berhasil memancing mainan itu keluar dari anusnya dengan tangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)