Gara-gara Mainan Seks Bersarang di Tubuh, Wanita Ini Malu di Depan Dokter

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:00 WIB
loading...
Gara-gara Mainan Seks Bersarang di Tubuh, Wanita Ini Malu di Depan Dokter
Rosiee Sunshine, wanita Inggris yang mempermalukan diri di depan dokter gara-gara mainan seks masuk dan bersarang di tubuhnya. Foto/via New York Post
A A A
LONDON - Seorang wanita Inggris dibuat di depan dokter setelah mainan seks masuk dan bersarang di tubuhnya melalui anus. Beruntung dokter berhasil mengeluarkan mainan bergetar tersebut tanpa operasi.

Rosiee Sunshine (21) semula melakukan panggilan FaceTime cabul dengan pacar jarak jauhnya.

Pasangan kekasih itu berharap untuk membumbui kehidupan seks mereka, jadi Rosiee membeli mainan seks silikon.



Rosiee bereksperimen dengan perangkat yang berukuran 10,3 cm dari ujung ke pangkal dan lebar 4,4 cm.

Tetapi setelah merasakan "pop", wanita muda itu menyadari bahwa mainan seks tersebut telah masuk sepenuhnya ke dalam tubuhnya.

Dia menghabiskan satu jam mencoba mengeluarkan benda tersebut. Namun, dia akhirnya terpaksa meminta bantuan teman serumahnya untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Dokter rumah sakit layanan accident and emergency (A&E) melakukan rontgen dan untungnya berhasil mengeluarkan mainan berhiaskan kristal itu secara manual tanpa melakukan operasi.

Rosiee, asal Central London, mengatakan: "Itu adalah kisah klasik jarak jauh Anda—saya menggunakan FaceTime untuk pacar saya saat itu dan kami sedang mengobrol seksi dan berpikir saya akan sedikit berjiwa petualang."

"Jadi saya mencoba untuk pertama kalinya butt plug yang sangat besar ini, itu yang terbesar yang pernah saya coba, tapi kemudian saya merasakan 'pop'," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)