Kejamnya Wanita Ini, Siram Monyet yang Menjerit di Toilet dan Tawarkan Kokain

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:41 WIB
loading...
A A A
Video lainnya menunjukkan Holland berteriak setelah sepertinya salah satu anaknya menyiram toilet dengan monyet itu masih ada di sana. Holland menghentikan anak itu agar hewan tersebut tidak menggigil lagi. Jeritan terdengar saat monyet yang trauma tersebut mencari jalan keluar.

Holland menjual hewan itu seminggu sebelum dia muncul di pengadilan.

"Hewan itu takut akibat agresi dan pelecehannya saat berada di dalam toilet," kata hakim pengadilan dalam sebuah pernyataan.

Monyet itu masuk ke dalam perawatan RSPCA sebelum dipindahkan ke ahli primata spesialis di "Monkey World" di Dorset untuk perawatan yang berkelanjutan dan sesuai.

Berbicara setelah hukuman dijatuhkan, inspektur RSPCA dan petugas eksotik Sophie Daniels mengatakan: "Saya segera dan sangat prihatin dengan kesejahteraan marmoset ini ketika saya melihat video yang mengganggu ini."

"Seorang dokter hewan independen segera mengonfirmasi bahwa marmoset menderita yang tidak perlu sebagai akibat dari cara dia diperlakukan," katanya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (11/12/2021).

RSPCA mengatakan marmoset sejauh ini adalah primata paling umum yang dipelihara sebagai hewan peliharaan.

Namun, RSPCA sangat menentang memelihara primata sebagai hewan peliharaan, karena sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan kompleks mereka di lingkungan domestik.

Setelah kasus tersebut, manajer ilmiah senior RSPCA Dr Ros Clubb, menambahkan: "Sedihnya para inspektur kami melihat monyet terkurung di sangkar burung, diberi makan makanan cepat saji dan minuman manis, kehilangan teman sejenis dan menderita penyakit akibat perawatan yang buruk."

Badan amal hak-hak hewan termasuk RSPCA telah berkampanye untuk membuat kepemilikan primata ilegal di Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)