Kejamnya Wanita Ini, Siram Monyet yang Menjerit di Toilet dan Tawarkan Kokain

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:41 WIB
loading...
Kejamnya Wanita Ini, Siram Monyet yang Menjerit di Toilet dan Tawarkan Kokain
Marmoset, monyet kecil khas hutan Amerika Tengah, disiksa wanita di dalam toilet di Newport, Wales. Foto/Screenshot The Mirror
A A A
NEWPORT - Seorang wanita di Newport, Wales, terekam CCTV menyiksa monyet peliharaannya dengan menyiramnya di toilet hingga menjerit ketakutan. Dalam kesempatan lain, dia menawarkan kokain pada hewan kecil itu di sebuah sudut rumahnya.

Vicki Holland (38), ibu empat anak, tinggal bersama marmoset—monyet kecil asli hutan tropis di Amerika Tengah dan Amerika Selatan—di rumahnya yang semi-terpisah di Newport, Gwent.



Video ponsel menunjukkan Holland berteriak, mengumpat, dan menertawakan monyet yang menggigil di toilet. Dia kemudian menyiramkan air sebagai penyiksaan.

Dia memberi tahu hewan tersebut: "Kamu mau kokain? Jilat jariku."

Video itu dibuat melalui ponsel Holland, dan ditemukan oleh polisi Gwent setelah penggeledahan narkoba di rumahnya. Rekaman video itu kemudian dilaporkan ke RSPCA (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals).

Penyiksaan hewan itu membuat Holland diadili di pengadilan Newport.

Hakim di Newport melarang Holland memelihara semua hewan seumur hidup setelah mengaku bersalah atas tiga pelanggaran Undang-Undang Kesejahteraan Hewan.

Dia juga telah diberi hukuman penjara 12 minggu, ditangguhkan selama 12 bulan. Dia juga harus membayar biaya ÂŁ420 dan biaya tambahan korban ÂŁ128.

Sebuah video menunjukkan tangan Holland memegang kokain sementara monyet itu meringkuk di sudut rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)