Wanita Ini Dilarang TikTok Secara Permanen karena Payudara Kelewat Besar

Senin, 29 November 2021 - 09:03 WIB
loading...
Wanita Ini Dilarang TikTok Secara Permanen karena Payudara Kelewat Besar
Shirley Flynn, wanita Inggris yang dilarang permanen oleh TikTok karena mem-posting video dirinya yang menunjukkan belahan payudara kelewat besar. Foto/SWNS/Mega
A A A
LONDON - Seorang wanita Inggris mengaku telah ditolak enam kali dengan yang terakhir secara permanen oleh TikTok . Musababnya, dia mem-posting video yang mengungkapkan klaim bahwa diirinya didiskriminasi karena memiliki payudara yang kelewat besar.

Shirley Flynn (40) mengatakan dia membuat akun "Busty Malone" untuk mem-posting video positif tubuh untuk wanita berukuran plus.

Akunnya berisi foto dan videonya yang menunjukkan belahan dada yang besar.

Baca juga: Horor! Tubuh Tanpa Kepala Jatuh dari Mobil Pria Kanibal

Tapi aktivitasnya itu dilarang secara permanen dalam beberapa minggu karena diduga melanggar pedoman komunitas. Sebelumnya, dia telah dilarang lima kali lagi sejak September 2020.

Flynn, seorang pekerja layanan pelanggan, mengeklaim bahwa dia didiskriminasi atas "aset"-nya yang besar karena wanita berpayudara lebih kecil mem-posting konten serupa tanpa larangan.



Shirley, asal Birmingham, mengatakan: “Ini diskriminasi."

“Mereka melarang saya karena saya memiliki payudara yang sangat besar," ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Senin (29/11/2021).

“Video saya tidak telanjang atau pornografi," katanya lagi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2204 seconds (11.97#12.26)