Horor! Tubuh Manusia Tanpa Kepala Jatuh dari Mobil Pria Kanibal

Senin, 29 November 2021 - 06:48 WIB
loading...
Horor! Tubuh Manusia Tanpa Kepala Jatuh dari Mobil Pria Kanibal
Yegor Komarov, pria kanibal Rusia ditangkap polisi setelah jasad manusia tanpa kepala ditemukan terjatuh dari mobilnya yang mengalami kecelakaan. Foto/Twitter via news.com.au
A A A
MOSKOW - Sesosok tubuh manusia tanpa kepala ditemukan polisi Rusia setelah terjatuh dari mobil pria yang mengaku kanibal . Jasad mengerikan itu ditemukan setelah mobil tersebut mengalami kecelakaan.

Pria yang mengaku kanibal dan dua orang lainnya ditangkap polisi tak lama setelah penemuan jasad tersebut.

Jasad itu terjatuh dari bagasi Mitsubishi ketika menabrak pagar jalan raya di wilayah Leningrad, Rusia, pekan lalu.



Mengutip laporan kantor berita TASS, Senin (29/11/2021), polisi menangkap tiga pria yang dianggap sebagai tersangka terkait temuan jasad tanpa kepala. Dua dari mereka diduga mabuk dan membunuh seorang pria di sebuah garasi St Petersburg, yang kemudian membakarnya.

Para tersangka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dan menabrakkan mobil mereka ke pagar jalan raya. Namun, salah satu dari mereka dilaporkan terlibat dalam kanibalisme.

"Saya menggigit hanya untuk mencicipi,” kata Yegor Komarov (23) di pengadilan, menurut rekaman sidang pengadilan yang dilaporkan oleh The Daily Beast.

Dua tersangka lainnya belum diungkap identitasnya oleh polisi. "Apakah Anda siap untuk memakan manusia lagi?" tanya seorang interogator kepada Komarov.

"Apakah Anda memiliki beberapa?" jawab tersangka.

Komarov juga mengaku membunuh dan memakan seorang pria pada September lalu tanpa alasan apapun, dan mengatakan dia memburu korban di taman lokal.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)