Wanita Ini Miliki Payudara Kelewat Besar 25,4 Kg sehingga Harus Operasi

Rabu, 10 November 2021 - 02:28 WIB
loading...
A A A
"Begitu banyak teman yang menawarkan untuk membawa saya berbelanja bra—ini adalah masalah besar," ujarnya.

"Saya hanya benar-benar ingin menggunakan bra yang pas dan mendapatkan sesuatu yang kecil, cantik, nyaman, dan pas."

"Sekarang saya tidak perlu memakai bra 38K seharga £50. Bahkan bra 36E 'mahal' seharga £30—tapi saya juga bisa mendapatkan tiga seharga sepuluh pound di Asda," imbuh dia.

Laura mengatakan dia berharap ceritanya menjadi inspirasi bagi wanita lain yang menemukan diri mereka dalam situasi serupa yang dia lakukan awal tahun ini—mendesak mereka untuk tidak takut meminta bantuan.

"Saran saya kepada siapa pun dalam situasi yang sama adalah terus berjalan. Saya akan mendorong orang untuk terus mencoba [rute] NHS karena mereka fantastis," katanya.

"Jangan takut untuk meminta bantuan. Tidak perlu malu, itu bukan jalan keluar yang mudah dan Anda bukan orang jahat—orang memang ingin membantu."

Seorang juru bicara NHS South Tyneside Clinical Commissioning Group mengatakan: "Kami tidak dapat mengomentari pasien individu, tetapi kami dapat mengonfirmasi bahwa CCG mendasarkan kriterianya untuk sejumlah prosedur bedah pada bukti ilmiah terbaik yang tersedia."

"Ini memungkinkan kami untuk memfokuskan sumber daya kami pada orang-orang yang paling mungkin mendapat manfaat dari intervensi, dan untuk menghindari intervensi ketika mereka cenderung tidak efektif, atau lebih buruk lagi berbahaya," katanya.

"Kami menyadari bahwa terkadang ada situasi yang tidak sesuai dengan kriteria biasa, dan permintaan pendanaan individu dapat dibuat untuk situasi luar biasa seperti itu."

"Dalam kasus di mana BMI adalah cara yang tidak tepat untuk menilai apakah seseorang telah mencapai berat badan tanpa lemak yang optimal, pengukuran tervalidasi alternatif dapat diberikan untuk mendukung permintaan tersebut," kata juru bicara tersebut.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)