Wanita Ini Miliki Payudara Kelewat Besar 25,4 Kg sehingga Harus Operasi

Rabu, 10 November 2021 - 02:28 WIB
loading...
A A A
Setelah bertahun-tahun mengalami sakit punggung yang parah, linu panggul, dan penyok permanen di bahunya karena mengenakan bra yang terlalu kecil, Laura mengatakan masalah itu telah hilang dalam semalam.

Selain itu, masalah yang juga ditangani Laura termasuk kista, luka, luka gesekan dan ruam yang terus berdarah dan terinfeksi juga telah teratasi.

Sekarang Laura, yang tinggal bersama pacar pekerja supermarket berusia 23 tahun, Sean Peacock, mampu berdiri dan duduk dengan nyaman, dan mandi tanpa "mengayunkan" payudaranya.

"Melewati operasi adalah beban fisik dan emosional dari dada saya," kata Laura.

"Ketika saya dalam pemulihan dan duduk, saya melihat ke bawah dan tidak ada payudara di pangkuan saya, itu sangat bagus."

"Sebelum operasi saya menderita linu panggul tetapi setelah itu benar-benar hilang, saya sangat senang tentang itu," katanya.

"Sebagian besar jaringan payudara tempat saya memiliki kista telah dipotong," imbuh dia.

"Sekarang saya bisa berdiri tegak dan saya bisa duduk dengan normal juga. Sekarang saya juga bisa duduk dekat dengan meja makan."

"Payudara saya tidak lagi berada di meja makan dan tidak menarik taplak meja ke arah saya ketika kami bermain permainan papan dan saya harus mengulurkan tangan untuk memindahkan sesuatu," imbuh dia.

"Saat saya mandi Saya tidak perlu mengayunkan payudara saya lagi," paparnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)