Wanita Ini Miliki Payudara Kelewat Besar 25,4 Kg sehingga Harus Operasi

Rabu, 10 November 2021 - 02:28 WIB
loading...
A A A
Dengan kehabisan akal, Laura, yang memiliki berat badan 22 stone, mengunjungi dokter simpatik yang berbeda yang dia klaim "menghitung secara fisik tidak mungkin" baginya untuk mencapai tujuan dan mengajukan surat keadaan yang meringankan.

Namun Laura mengatakan dia hancur untuk mengetahui dia telah ditolak lagi dan mengatakan dia diberitahu hanya akan ada "kecil kemungkinan" dewan akan mempertimbangkan kembali jika dia menjalani operasi bariatrik.

Bertekad untuk menjalani hidup sepenuhnya, dan tidak hanya "ada" dalam rasa sakit terus-menerus, Laura membuat halaman penggalangan dana untuk menyelesaikan operasi secara pribadi di Inggris.

NHS South Tyneside Clinical Commissioning Group (CCG) mengatakan CCG mendasarkan kriterianya untuk sejumlah prosedur bedah pada "bukti ilmiah terbaik yang tersedia", memungkinkan mereka untuk memfokuskan sumber daya pada orang-orang yang "paling mungkin mendapat manfaat dari intervensi".

"Saya merasa sangat kewalahan dengan cara yang sangat baik ketika saya mencapai target penggalangan dana saya," kata Laura.

"Anda selalu membaca hal-hal online tentang orang-orang yang jahat, tetapi jelas tidak semua orang seperti itu," paparnya.

"Bahkan mereka yang tidak mampu menyumbang mengirim pesan yang mengatakan 'Saya tidak mampu memberi Anda apa pun selain ingin mengucapkan semoga Anda beruntung'."

"Orang-orang sangat baik. Saya sangat bersyukur, saya tidak akan berada di posisi ini tanpa mereka," katanya.

Laura, yang dulu membenci belanja pakaian, sekarang tidak sabar untuk menyerbu toko-toko dengan teman-teman dan mengenakan bra dan atasan cantik dan terjangkau untuk mengakomodasi bingkai barunya yang lebih ramping.

"Saya biasanya benci berbelanja dan akan memesan beberapa ukuran dari toko online dan mengirim barang kembali jika tidak cocok. Saya tidak pernah ingin pergi ke ruang ganti."
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)