Wanita Ini Miliki Payudara Kelewat Besar 25,4 Kg sehingga Harus Operasi

Rabu, 10 November 2021 - 02:28 WIB
loading...
Wanita Ini Miliki Payudara Kelewat Besar 25,4 Kg sehingga Harus Operasi
Wanita muda di Inggris telah menjalani operasi pengurangan ukuran payudaranya yang sebelumnya mencapai 4 stone atau 25,4 kg. Foto/Kennedy News and Media
A A A
LONDON - Seorang wanita muda di Inggris memiliki payudara yang kelewat besar, yakni mencapai 4 stone atau 25,4 kilogram (kg). Dia menggalang dana untuk operasi organ tubuhnya itu karena Layanan Kesehatan Nasional (NHS) menolak untuk membantu mendanainya.

Laura Howes (28), seorang fotografer pernikahan, terpaksa mengandalkan kemurahan hati orang-orang untuk membantunya membayar secara pribadi untuk menjalani operasi bedah guna mengurangi 21 ukuran cangkir dari payudaranya atau dari 36P ke 36E.

Dia mengumpulkan £8.000 untuk prosedur tersebut dan mengatakan ahli bedah yang melakukan pengurangan ukuran payudaranya mengeklaim bahwa itu adalah yang terbesar yang pernah dia lihat.



Mengutip dari Yorkshire Live, Selasa (9/11/2021), Laura menambahkan bahwa payudaranya begitu besar sehingga ahli bedah membutuhkan perawat untuk membantu menahan payudaranya yang besar sambil menggambar tanda pra-operasi dengan pena.

Laura mengeklaim dia telah ditolak operasi di NHS karena BMI (body mass index)-nya dan bahkan ketika dia kehilangan berat badan, dia masih tidak disetujui meskipun menderita sakit punggung yang parah dan luka dari payudaranya yang menabrak sesuatu.

Jadi dia mengandalkan orang-orang yang murah hati untuk membayar operasi lima jam yang melelahkan di mana dokter memotong 21 pon jaringan payudara dan menjatuhkan 21 ukuran cangkir.

Laura, yang tingginya 5 kaki 4 inci, tidak perlu lagi memasukkan payudaranya yang berukuran 36P ke dalam bra 38K karena organ tubuhnya itu telah diturunkan ukurannya dari cup P ke ukuran E setelah operasi pada 21 Oktober 2021 lalu.

Setelah pulih dari operasi, Laura mengatakan itu keputusan terbaik yang pernah dia buat dan dia berharap bisa duduk dan berdiri dengan nyaman dan mulai berlatih untuk maraton.

Laura yang senang bahkan bisa mengenakan bralette cantik berenda untuk pertama kalinya dalam hidupnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)