Wanita Ini Miliki Payudara Kelewat Besar 25,4 Kg sehingga Harus Operasi

Rabu, 10 November 2021 - 02:28 WIB
loading...
A A A
"Saya juga bisa melakukan jogging ringan sekarang dan bermimpi menyelesaikan maraton Disneyland dengan pakaian mewah," ujarnya.

"Saya mengobrol dengan teman saya tentang hal itu tetapi saya selalu menahan diri untuk tidak terlalu bersemangat tentang hal itu di kepala saya karena saya tidak pernah melihat payudara saya tidak menjadi masalah."

"Saya benar-benar tidak berpikir saya bisa benar-benar berlari tanpa terlalu sakit untuk menikmati pengalaman itu," katanya.

"Menemukan kostum lucu untuk mengakomodasi payudara saya akan menghabiskan banyak biaya juga karena saya harus membuat satu yang dibuat khusus," imbuh dia.

"Tapi sekarang saya hanyalah gadis rata-rata, ukuran plus, sedikit berbentuk buah pir yang, secara teori, dapat menemukan barang-barang lucu untuk dipakai."

"Payudara saya harus cukup kecil sehingga saya bisa membeli bra olahraga yang pas dan menahannya di tempat daripada menyakiti saya," katanya.

Laura memilih untuk menjalani operasi secara pribadi setelah mengeklaim bahwa dia awalnya ditolak pendanaanannya oleh NHS karena tidak memenuhi kriteria 27 BMI.

Meskipun memulai rencana kesehatan dan kebugaran dua tahun—bekerja dengan ahli gizi dan pelatih untuk menurunkan berat badan pada tahun 2019—dia tidak dapat menurunkan berat badan tujuh stone yang disarankan dengan cukup cepat.

Ini karena payudaranya menyebabkan rasa sakit yang signifikan ketika dia mencoba berolahraga.

Ketika COVID-19 melanda, dia tidak dapat berolahraga di gym dan perjalanan penurunan berat badannya terhenti.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)