Asyik Foto, Wanita Cantik Ini Jatuh di Jurang 30 Meter dan Tewas

Kamis, 04 November 2021 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan bahwa istrinya sedang berpose untuk foto di tepi tebing ketika dia menyuruhnya untuk memerhatikan anjing mereka, Joy dan Ivy, yang selalu mereka bawa dalam perjalanan. Dia juga meminta istrinya melihat drone yang mengambil gambar dari udara.

"Saya menoleh ke anjing dan menyuruh mereka menunggu," kata Janssen.

“Ketika saya kembali ke Zoe, dia sudah tidak ada lagi. Dia baru saja menghilang. Itu pasti terjadi dalam waktu kurang dari lima detik," katanya lagi.

“Saya tidak melihat atau mendengar apapun. Tidak ada gemerisik, tidak ada teriakan. Saya mendongak dan hanya melihat debu."

“Saya meneleponnya, meskipun saya tahu itu tidak ada harapan. Jurang itu beberapa puluh meter," ujarnya.

“Saya segera menelepon layanan darurat, tetapi hampir tidak memiliki jaringan. Mereka tidak mengerti saya, meskipun saya berbicara sedikit bahasa Prancis.”

Janssen mengatakan dia pergi ke Hotel Le Belvedere terdekat untuk meminta bantuan.

“Tim penyelamat tidak dapat segera menemukan Zoe, kata mereka dalam bahasa Prancis. Kemudian mereka memberi tahu saya bahwa sayangnya Zoe sudah meninggal, juga dalam bahasa Prancis, tetapi saya segera mengerti apa yang mereka maksud," imbuh dia.

Suami yang berduka itu mengatakan mengambil foto adalah "gairah" istrinya.

“Saya segera membuka kunci ponselnya dan melihat bahwa dia telah mengambil foto di tepi tebing. Selfie terakhirnya, Zoe menatap lurus ke depan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)