Asyik Foto, Wanita Cantik Ini Jatuh di Jurang 30 Meter dan Tewas

Kamis, 04 November 2021 - 14:47 WIB
loading...
Asyik Foto, Wanita Cantik Ini Jatuh di Jurang 30 Meter dan Tewas
Zoe Snoeks (33), wanita Belgia yang jatuh di jurang setinggi 30 meter saat asyik foto bersama suaminya di dekat Sungai Ourthe. Foto/via news.com.au
A A A
BRUSSELS - Seorang wanita jatuh dijurang setinggi 30 meterdan tewas saat berpose untuk foto. Insiden tragis yang dialami wanita cantik ini terjadi di tebing Sungai Ourthe, kemarin pagi.

Zoe Snoeks, asal Belgia , sedang dalam perjalanan di Luksemburg bersama suaminya ketika dia jatuh secara tragis.

Wanita berusia 33 tahun itu jatuh 30 meter setelah melakukan perjalanan kejuarangdekat desa Nadrin untuk mengambil foto sebelum pukul 09.00 pagi.



Menurut kantor kejaksaan setempat, dia terpeleset di tepijurang dan jatuh ke Sungai Ourthe.

Layanan darurat bergegas ke tempat kejadian, termasuk penyelam scuba dan helikopter medis. Tak lama kemudian, tubuh korban ditemukan.

Suami korban, Joeri Janssen mengatakan istrinya "menghilang" di tepi tebing kemarin, sehari sebelum mereka akan kembali ke rumah.

“Kami berangkat pada hari Minggu dengan campervan kami. Sejak pandemi, itu adalah hal kecil kami untuk berkendara melintasi Eropa dengan van kami dan mengambil foto yang indah," katanya.

“Kami bangun pagi-pagi sekali untuk memotret Herou (permukaan batu setinggi 1.400 meter yang menjulang hampir vertikal di atas Sungai Ourthe).

“Hampir selalu ada kabut di sana. Itu bagus untuk foto. Kami tiba sebelum pukul 09.00 pagi.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)